Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota DPRD kabupaten Mimika menghadiri Musrenbang Distrik Wania ada Usulkan 153 Program di wilayah Distrik Wania

Maret 21, 2023 | Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T11:46:16Z
TIMIKA, anggota DPRD kabupaten Mimika Menghadiri Musrebang Distrik Wania Kabupaten Mimika, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di kantor Distrik Wania pada Selasa (21/3/2023).

Hadir dalam kegiatan musrenbang tersebut yakni Pemerintah Distrik Wania dan Tim Asistensi dari Bappeda Kabupaten Mimika. Kemudian Pemerintah kampung, Kelurahan, tokoh agama, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, serta tiga anggota DPRD Kabupaten Mimika dari Dapil Wania yakni Mery Pongutan, Daud Bunga, dan Leonardus Kocu.

Anggota DPRD, Mery Pongutan saat di temui wartawan usai pelaksanaan musrenbang, mengatakan program yang diusulkan tersebut merupakan kebutuhan utama dari warga / masyarakat yang ada di wilayah Distrik Wania kabupaten Mimika.

lanjut Mery anggota DRD kabupaten Mimika, menyampaikan Ada 152 usulan dari 3 kelurahan dan 4 kampung, "Ada beberapa usulan yang mungking bisa kami masukkan dalam Pokir Pembangunan Posyandu di kelurahan Winosari jaya, kelurahan inauga, pembangunan Perpustakaan kampung di kampung Nawaripi". Papar Mery
Sehingga mery berharap agar Pemerintah Distrik Wania agar dari total 152 progam yang diusulkan itu, kiranya bisa terakomodir dan terlaksanapada Tahun 2024 mendatang.

 “Usulan ini dari masyarakat, dan memang ini kebutuhan dari Warga kami yang ada di Wania. Jadi harapan kami, bisa di akomodir. Kalau tidak semua, ya mungkin 75 persen. Karena ini berupah kebutuhan warga yang mendasar yang suda kita dengar sama-sama tutupnya.


Tim Redaksi 
×
Berita Terbaru Update