Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

X Residipist adakan santunan kepada anak yatim

Maret 21, 2023 | Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T03:15:25Z
 Cianjur YAYASAN ANUGRAH INSAN RESIDIVIST CABANG CIANJUR  melaksanakan ajang silaturahmi serta tasakur binikmat menyambut bulan suci ramadan 1444H. Dan berbgi dengan anak yatim piatu yg mencakup 3 ke RT an,  di wilayah radius tempat ajang silaturahmi di WISATA PINUS DARMAGA JAGABAYA, X RESIDIVIST cabang cianjur gelar, Sabtu 18.03.2023

Acara tersebut di gelar diwisata pinus darmaga jaga baya. Melibatkan juga paguron Cakralodra dan padepokan AKILANCONG serta para ormas dan para tokoh serta muaspika . X Residipist .

Adam atau sering di sapa habib mengatakan X Residipist adalah perkumpulan para mantan bui  atau mantan narapidana yang sudah hijrah sekaligus di wadahi oleh( Yair) yayasan anugrah insan residipis . 
Visi dan misinya (yair) memanusiakan manusia seutuhnya. Dan selogannya  Aktip kereatif peroduktif siapa bilang residipist tidak bisa berkarya.( yair) di dirikan dari tahun 2018 dan pendirinya atu ketua umum jabar adalah  Heri coet. Beliowlah yang menjadikan mantan mantan napi bisa berkarya dan aktip serta peroduktif.

Contoh di bandung mantan napi yang sering kita liat di tv terkumpul dalam satu sinetron  Pereman pensiun.harapan besar (yair )cianjurpun bisa dan mampu berkarya dan lebih bermanfaat. Di cianjur salah satunya Adam habib mantan narapidana beliow mampu membangun wisata tanpa bantuan pemerintah dan membuktikanya . Ternyata hasilnya alhamdulilah berjan hapir menjelang 3 tahun (Anwar)
×
Berita Terbaru Update