Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gelar Pengajian Mingguan, Agus Surachman Minta Restu Maju Nyaleg DPR

Juni 18, 2023 | Juni 18, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T03:10:06Z
BOGOR,Warga Kebumen tumpah ruah memadati rumah kediaman Dr Agus Surachman di perumahan Tajur, Kota Bogor, Jumat (16/6/2023). Akademisi yang juga Bacaleg Partai Ummat Dapil Kota Bogor – Kabupaten Cianjur ini menggelar pengajian rutin mingguan setiap Jumat di rumahnya.

“Alhamdulillah, saya secara pribadi dan keluarga mengucapakan terimakasih kepada warga yang sudah meluangkan waktu hadir. Mohon doa restu dan dukungannya, saya maju” tutur Agus di depan warga yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, ia juga meminta doa restu dan dukungannya sebagai bakal calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI. Agus juga menyampaikan komitmennya untuk membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat. Serta, berjanji akan memajukan perekonomian warga.

Kegiatan pengajian akbar dan doa bersama tersebut sebagai bentuk syukur pihaknya telah diberi kepercayaan Partai Ummat untuk maju menjadi Calon Anggota Legislatif. Sekaligus menjadi salah satu cara memohon izin kepada warga, untuk maju mencalonkan diri kembali.

Salah satu pemuka agama setempat, Heri, menyampaikan dirinya siap mendukung Agus Surachman.

“Saya, dan mngkin warga siap mendukung Pak Agus. Karena, Pak Agus adalah warga kami. Dan, beliau dikenal baik. Saya percaya jika nantinya duduk di DPR tak akan pernah melupakan warga disini. Semoga sukses perjalanan Pak Agus,” pungkasnya



Tim Redaksi 



×
Berita Terbaru Update