Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Sambang dan Mengajak Warga Binaan Untuk Turut Bersinergi Menjaga Kamtibmas

Juli 24, 2023 | Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T07:18:32Z
Kab Bogor ,detiknewstv.com  -  BhabinkDesa Cipeucang Aiptu Aep Saepul Bahri melaksanakan sambang kepada warga di Kp.Cipeucang Rt.01/01  Desa Cipeucang Kec. Cileungsi Kab. Bogor, untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,  Senin (24/07/2023).

Silaturahmi sebagai sarana untuk menerima saran atau keluhan dari warga serta menyampaikan pesan untuk bersama - sama saling menjaga Kamtibmas.

Seperti arahan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,. MH agar selurub Personil baik Polres dan Polsek Wajib dekat dengan masyarakat dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya.

 Kapolsek Cileungsi  KOMPOL Zulkarnaen SH,M.I, meneruskan kepada selurub anggota pllsek Cileungsi untuk melaksanakan perintah tersebut dengan penuh rasa tanggungjawab.

"Dengan kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan warga sehingga informasi sekecil apapun yang terjadi di lingkungan dapat diterima guna menjaga kondusifitas di wilayah."  Jelasnya.

Laporan : Maulana

×
Berita Terbaru Update