Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Papua Barat Datangi Langsung KPU Sorong Selatan, Cek Kesiapan Pengamanan TNI-POLRI

Juli 31, 2023 | Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T15:42:59Z
TEMINABUAN,detiknewstv.com-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Danel Tahi Monang Silitonga bersama rombongan kunjungi kantor KPU Sorong Selatan untuk mengecek langsung kondisi kantor serta mengecek kesiapan personel gabungan TNI-Polri yang melaksanakan tugas pengamanan, Senin (31/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sorong Selatan AKBP. Gleen Rooi Molle, S.I.K, Dandim 1807/Sorong Selatan Letkol Inf Ronald Michael Patty dan Kepala Suku Imekko Yohan Bodori, S. Sos,MTr.AP beserta gabungan Personel TNI-Polri yang melaksanakan tugas pengamanan di kantor KPU.

Kapolda Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A kepada personil menyampaikan pesan untuk selalu menerima dengan baik setiap aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat serta bersikap secara humanis, adanya kehadiran TNI-Polri untuk mengamankan dan memberikan fasilitas kepada masyarakat dalam menyampaikan apsirasinya dengan penuh nilai demokrasi dan pancasila.

Saya minta kepada jajaran Personel TNI-Polri yang melaksanakan tugas untuk senantiasa menjaga soliditas dan saling bersinergi dalam menjaga keamanan di wilayah ini, kita TNI-Polri dipercaya oleh masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentram,” tuturnya kepada sejumlah personel yang melaksanakan tugas pengamanan di Kantor KPU Sorsel, Senin (31/07/2023).

Dikatakan, tetap bersikap netral, tidak berpihak kepada siapapun dalam menghadapi situasi pemilu dengan tujuan untuk menjaga nilai-nilai demokrasi.

Lanjut Daniel Silitonga mengatakan, semangat dalam melaksanakan tugas, berikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya.

(Red)

×
Berita Terbaru Update