Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapores Jalin Silahturahmi Bersama Wartawan Pokja Polres Bogor

Juli 21, 2023 | Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T03:31:47Z
Kab Bogor detiknewstv.com - Kapolres Bogor jalin silahturahmi dengan Wartwan pokja kabupaten Bogor, Kegiatan yang berlangsung di rumah makan  Mang Kabayan, kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor tersebut pun di hadiri oleh para PJU Polres Bogor. (20/07/2023)

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K. dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa acara silaturahmi dengan awal media kanupaten Bogor ini sendiri bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kerjasama sinergi dua arah secara baik dalam memberikan pemberitaan yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Semoga kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik akan terus berlanjut untuk kebaikan bersama, dalam memberikan pemberitaan yang berintegritas  guna memerangi informasi berita hoax dan viral.

Kepada seluruh  awak media pun kami harap dapat memberikan kritik ataupun masukan guna membentuk komunikasi dua arah yang baik antara kepolisian dan media, ungkap Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Dalam acara tersebut, Kapolres Bogor Bersama Perwakilan Pokja Kabupaten Bogor pun membahas terkait isu keamanan di wilayah Polres Bogor, isi politik dan menjelang tahun pemilu 2024 kedepannya, serta membahas upaya peningkatan sinergi antara kepolisian dan media dalam menjaga kondusifitas dan aman nyaman di wilayah Kabupaten Bogor. Tutupnya

Laporan. : Maulana

×
Berita Terbaru Update