Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Tamansari Amankan Seorang Pelaku Pencurian Rumah Kosong

Juli 24, 2023 | Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T06:48:33Z
Kab Bogor, detiknewstv.com - Polsek Tamansari  berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pencurian rumah kosong di Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Minggu. (23/7/2023).

Pelaku berinisial AK (23)  berhasil diamankan usai aksinya diketahui pemilik rumah. Pelaku yang tertangkap basah pun tidak dapat mengelak. (24/7/2023)

Pelaku langsung di serahkan ke pihak kepolisian Polsek  Tamansari guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Tamansari  Iptu Agus Hidayat mengatakan dari tangan tersangka kita amankan barang bukti sebuah obeng, yang digunakan pelaku masuk ke dalam rumah tersebut, pelaku sendiri masuk lewat pintu garasi yang tidak terkunci .

"Setelah itu pelaku masuk kelantai dua ,pada saat pelaku hendak membuka kamar  pelaku kepergok pemilik rumah, pelaku sempat berbicara hendak memasang internet akan tetapi pembicaraan pelaku tidak masuk di akal dikarena kan rumah korban sudah di pasang internet akhirnya pelaku dibawa dan diamankan oleh korban dan warga. Saat ini  yang bersangkutan pun masih dalam penyidikan lebih lanjut oleh unit reskrim Polsek Tamansari, terangnya.

Penulis : Maulana

×
Berita Terbaru Update