Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ratusan Relawan Ikrar Kebulatan Tekad, Relawan Anies Baswedan yang di hadiri ketua DPD Mileanies Ketua DPW Mileanis JABAR

Juli 24, 2023 | Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T07:32:20Z

BOGOR,detiknewstv.com -Ketua DPW  Mileanis Dr.Agus Suarachman , menegaskan  Seluruh Relawan Anies Baswedan siap melawan kampanye hitam yang ditujukan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 
mendatang. "MILEANIES siap menjadi relawan putih untuk melawan setiap isu hitam yang merusak citra Bapak Anies Baswedan sebagai calon presiden," kata dr Agus Surachman  di  Bogor (24/7/23)


Acara deklarasi  Mileanies itu ditandai dengan ikrar kebulatan tekad relawan  Mileanies yang dihadiri langsung  dldi Ciamis Jawa Barat oleh  . Ketua DPD Mileanies Ciamis  H.Dadang dan   di banyak juga yang hadir Dari bandung ,hadiri juga ketua DPW Mileanis  Dr  Agus Surachman  Jabar menegaskan para relawan Mileanies akan terus menyosialisasikan Anies Baswedan dan mengedukasi masyarakat agar dapat menyaring segala informasi dan kampanye hitam yang disebar melalui media sosial. "Rakyat Indonesia harus menjadi pemilih yang cerdas sehingga dapat mewujudkan cita-cita untuk menghadirkan Presiden Indonesia untuk seluruh rakyat Indonesia," itu harapnya.  Rakyat


Dr Agus Surachman menjelaskan Mileanies berkomitmen kuat untuk bekerja menyebarluaskan kesuksesan Anies Baswedan dalam membangun Jakarta selama lima tahun terakhir. 

 "Capaian dan karya dan kesuksesan yang dilakukan Anies telah menjadikan Jakarta kota global, kota kolaborasi dengan semangat Jakarta maju kotanya bahagia warganya," jelasnya.

Agus Surachman  juga mengungkapkan sejumlah lembaga survei melaporkan tanggapan masyarakat atas kinerja Anies Baswedan di Jakarta, diantaranya Lembaga Survei Indonesia dengan tingkat kepuasan 80,9 persen dan PopuliCenter dengan 83,5 persen.

Ketua DPD Ciamis ,pun menyambut sejumlah yang hadir. Dia menyebut beberapa tokoh Mileanies merupakan . Beberapa tokoh itu,diantaranya Dr, Agus Surachman, Ketua DPW Mileanis, Sekaligus calon DPR-RI dapil Bogor dan Cianjur

Tekqdnya Mileanies  ini dilakukan sebagai wujud dukungan penuh masyarakat Ciamis yang tergabung dalam Jarnas Mileanies bagi Anies Rasyid Baswedan menuju Pilpres 2024,” tandas  H.Dadang Ketua DPD  Mileanies Ciamis ini.

Sementara itu, Ketua DPW Mileanies Jawa Barat Agus Surachman mengaku bangga dengan deklarasi  Mileanies di Ciamis ini karena semuanya tergerak dari hati nurani mereka.

“Deklarasi itu berlangsung dengan niat suci dan keinginan besar masyarakat Ciamis yang tergabung dengan Mileanies menjadikan Anies Baswedan Presiden Republik Indonesia 2024-2009,” tegas Dr Agus Surachman.

Penulis : Red
×
Berita Terbaru Update