Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

ReAnTaRa( Relawan Anies Tangerang Raya) Siap Jemput Anies Baswedan Pulang Dari Ibadah Haji di Bandara Soekarno Hatta

Juli 11, 2023 | Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-11T12:06:54Z
JAKARTA - ( ReAnTaRa) Relawan anies Tangerang Raya siap menjemput Anies Baswedan Capres 2024 dari pulang ibadah Haji ) di Soekarno Hatta  Meskipun ada video yang tersebar sekaitan dengan Anies Rasyid Baswedan yang menjadi tamu kehormatan Kerajaan Arab Saudi, relawan Anies sudah cukup lama tak bertemu dengan bakal calon presiden Anies Baswedan.

 
Informasi kedatangan Anies secara cepat tersebar di berbagai platform digital, informasi mereka akan menyerbu Bandara Soekarno Hatta (Soeta) terdengar jelas dikalangan masyarakat terutama ( ReAnTaRa) Relawan anies Tangerang Raya siap menjemput Anies Baswedan Capres 2024 dari pulang ibadah Haji ) di Soekarno Hatta Tangerang 


Tampaknya masyarakat mengalami kerinduan mendalam terhadap sosok yang dideklarasikan oleh Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Ummat ini.

 

Dalam rangka mengantisipasi banyaknya kelompok masyarakat yang akan menyambut Anies, Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (Korean) menunjuk Sekjen Forum Masyarakat Rantau Sahabat Anies (Formarasa) Nasrullah dan Ketua Umum Milenial Banten Anies Presiden (Mileabanap) Relawan Anies Baswedan Tangerang Raya (ReAntaRA)untuk mengarahkan relawan yang berafiliasi dengan KoReAn agar tetap tertib dan teratur dalam menyambut bakal calon presiden Anies Baswedan.

 
"Kami tak mampu menghalangi relawan untuk menjemput Bacapres ABW, jumlahnya pun tak bisa kami pastikan tapi kami perkirakan cukup besar, saat ini sudah ada kurang lebih 400 relawan dari simpul-simpul yang berafiliasi dengan KoReAn yang sudah melaporkan diri," kata Nasrullah.



 

Bahkan, kata dia, jumlah relawan yang akan menyambut kedatangan Anies Baswedan bisa saja bertambah. 

400-an Itu belum termasuk relawan-relawan yang berafiliasi dengan Forkom, KIB (ReAnTaRa)dan Sekber, itu hanya KoReAn saja dan jumlah itu masih berpotensi bertambah beberapa kali lipat," ujarnya.

Terpisah, Muhammad Ramli Rahim selaku ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) menegaskan, tak ada mobilsasi relawan oleh KoReAn.

 

"Kami tak melakukan mobilisasi, kami hanya mengarahkan relawan agar bisa tertib dan terkoordinasi dengan baik, semangat mereka untuk menyambut Bacapres ABW memang sangat besar," tandasnya. 

 Relawan terdekat Adalah( ReAnTaRa) Relawan anies Tangerang Raya siap menjemput Anies Baswedan Capres 2024 dari pulang ibadah Haji ) di Soekarno Hatta kata ujar,Muhammad Soleh (Fadel)

Laporan: Tim Redaksi
×
Berita Terbaru Update