Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wow : Bangunan Kosan 40 Pintu Diduga Tanpa PBG Berdiri Kokoh

Juli 28, 2023 | Juli 28, 2023 WIB Last Updated 2023-07-28T04:51:17Z

Jakarta detiknewstv.com - Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemprov DKI Jakarta. kembali mengalami kebocoran dari sektor perijinan mendirikan bangunan, seperti  bangunan kos kosan 40.pintu dua lantai di Jl.Bunga Rampai lV  RT. 01/ 11 kel.Malaka Jaya kec.duren sawit,  berdiri tanpa. Persetujuan. Bangunan Gedung ( PBG).

Bangunan kos kosan tersebut tetap dikerjakan tanpa ada tindakan tegas dari instansi terkait dalam hal ini kasektor Citata kecamatan duren Sawit.

" Ketika Awak media mendatangi bangunan tersebut dan bertemu mandor bangunan, yang mengatakan, bahwa bangunan kos kosan. tersebut  yang punya. H Hariri ," ungkapnya. Rabu (26/7/2023)

Dari pantauan, bangunan kos kosan tersebut sudah mencapai. 70% 
Sampai saat ini dilokasi tetap berjalan kegiatan seolah-olah tak ada masalah

" Saat awak media menyambangi kantor citata kecamatan duren sawit, untuk konfirmasi terkait permasalahan diatas sangat disayangkan pintu kantor selalu tutup dengan rapat.

Ditempat terpisah, Ketua umum. LSM Suara Pemuda Indonesia (SPI) Torang. P,  mengatkan  bangunan yang diduga tanpa  PBG tersebut seharusnya ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku jangan tebang pilih dalam menindak bangunan yang bermasalah"  katanya 

Lebih lanjut Torang , meminta Irbanko jakarta Timur yang dikomandoi Dasuki agar segera memanggil daan memeriksa  kesektor citata kecamatan duren sawit dan jajarannya, bila perlu turun kelapangan dan investigasi jangan cuma menerima Laporan dari staf nya " Tegasnya.

Hingga berita ini tayang belum ada jawaban dari kasektor citata kecamatan duren sawit.

(Anto)



×
Berita Terbaru Update