Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Rudi Beck-UP Bangunan Resto Tanpa PBG,, Warga Duren Sawit Desak, PJ Gubernur Heru Budi Hartono Copot Rudi Muladi

Oktober 19, 2023 | Oktober 19, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T06:30:48Z


Jakarta, detiknewstv.com- Warga duren sawit mendesak kepada Pj Gubernur DKI Jakarta, Budi Heru jangan tutup mata dan telinga terhadap kinerja anak buahnya di jajaran Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (CKTRP) Kecamatan duren sawit, kota Administrasi Jakarta Timur yang bermain mata dengan pemilik bangunan yang melanggar.

Pasalnya, rencana pembangunan di wilayah ini kian hari kian menjadi-jadi alias menjamur bangunan bermasalah yang tidak memiliki PBG.

Warga mendesak agar Pj Gubernur DKI Jakarta, segera mencopot Rudi Muladi,  dan kasudin Citata Jakarta Timur  M.Sodiq,.Sontak saja, sejak menjadi kasektor Citata kecamatan duren sawit, menjadi perbincangan warga, baik itu LSM dan Media.

Dimana bangunan  yang melanggar tidak ditindak, sudah bukan menjadi rahasia umum karena kasektor  Citata kecamatan duren sawit itu justru yang membekinginya maka dari itu Kita minta Pj.Gubernur Budi Heru Hartono agar segera  mencopot kasektor Citata kecamatan duren sawit.” cetus Rahmat warga cilungup, kamis, (19/10/23).

Ia menyebutkan seperti pembangunan Resto yang di jalan pahlawan Revolusi ,sudah jelad tidak tidak ada PBG nya, namun pembangunan dilokasi berjalan seolah-olah tidak ada masalah.


Ketika awak Media mengkonfirmasi terkait permasalahan diatas Rudi Muladi sebagai kasektor tidak pernah diruang kerjanya.menurut Informasi yang bisa dipercaya bahwa Rudi Muladi jarang masuk Kantor .

Diminta kepada Inspektorat pembantu wilaya Jakarta Timur, yanf di komandoi A.Dasuki, agar segera memanggil kasektor citata kecamatan duren sawit beserta jajarannya.


Penulis : Anto

 


×
Berita Terbaru Update