Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPC PDI-P Kabupaten Indramayu Gelar Rapat Konsolidasi dan Kordinasi

Oktober 19, 2023 | Oktober 19, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T04:19:26Z
Indramayu, detiknewstv.com- Pasca di umumkankanya cawapres H Mahfud MD untuk mendampingi Ganjar Pranowo, oleh ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Hj Megawati Soekarnoputri.

 DPC PDI Perjuangan kabupaten Indramayu langsung menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi dengan pengurus di tingkatan akar rumput ranting dan anak ranting se kabupaten Indramayu.

Acara yang di gelar di aula gedung serbaguna Sekar jaya widasari Rabu (18/10/23),  ini juga di ikuti oleh Bacaleg dan bupati Indramayu Hj Nina Agustina yang merupakan kader PDIP.

 Ketua DPD PDI-P provinsi Jawa Barat Ono Surono,ST dalam konfrensi pers usai menggelar rapat koordinasi menegaskan bahwa rapat konsolidasi dan koordinasi ini di gelar sesuai arahan ketua umum PDI-P Hj Megawati Soekarnoputri.

 Untuk segera mensosialisasikan pasangan capres dan cawapres yang telah di umumkan  serta untuk memanaskan mesin partai dalam menyongsong gelaran pileg dan pilpres yang sudah tinggal hitungan hari.

 Untuk itu kami instruksikan kepada seluruh pengurus DPC,PAC,ranting dan anak ranting untuk terjun ke tengah tengah masyarakat.

Di singgung mengenai target perolehan suara pada pileg dan pilpres Ono menegaskan bahwa sesuai  rapat DPD target  perolehan kursi di DPRD kabupaten Indramayu kami menargetkan 15 kursi dan untuk DPRD provinsi 3 kursi serta DPR RI 3 Kursi,"terang Ono.

 "untuk perolehan suara pilpres kami menargetkan 80  persen di kabupaten Indramayu semuanya itu bisa terwujud kalau kita  bersama solid bergerak dan juga di bantu ibu Bupati dengan program programnya  yang telah memberikan  kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Indramayu,"imbuhnya


Penulis : Nuryasin
×
Berita Terbaru Update