Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komunitas Sopir "Mee Yoka" Siap Layani Dan Sukseskan Proseni Kingmi di Onaago Kab Deiyai

Oktober 25, 2023 | Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T00:19:07Z
Nabire, detiknewstv.com-  Komunitas sopir "Mee Yoka" (Sopir Anak Asli Papua) di 4 Kabupaten yakni Kabupaten Nabire, Dogiyai, Deiyai dan Kabupaten paniai, Melayani Peserta Proseni yang berasal dari 13 kordinator wilayah di seluruh tanah Papua. 

Penjemputan dimulai pada (21/10), di pelabuhan Samabusa Nabire, antar ke Gereja Ebenezer tapioka Nabire untuk istirahat sejenak kemudian dilanjutkan perjalanan ke tempat acara prosesi (Onaago Kabupaten Deiyai).

Menurut ketua Komunitas Sopir Anak Asli Meepago, Genny Dou" bahwa kami dipercayakan khusus dari pihak Gereja Kingmi dalam hal antar jemput peserta selama kegiatan PORSENI ini berlangsung hingga pemulangan peserta Proseni dari 13 Koordinator seluruh tanah Papua.

Kami bangga dengan kepercayaan ini, kami bangga oleh karena itu saya Koordinir teman-teman untuk turun melayani peserta. Mobil yang kami layani saat antar penumpang ke Onaago Sebanyak 50 mobil. "Beber Douw usai mengantar peserta di wagete 23/10/2023.

Pada kesempatan yang sama Abner Pigai wakil Ketua Komunitas mengapresiasi kepada Panitia proseni atas kepercayaan ini semoga kedepan kerjasama ini dipupuk dan dijaga agar.

Lanjut Abner Kami anak anak putra daerah siap sukseskan Kegiatan ini dalam hal transportasi darat, kami siap Mengantar Jemput peserta hingga usai kegiatan. Jelas Alumni Uswim Nabire 2015 itu.

Dengan demikian kata Ketua, bahwa diharapkan agar kegiatan Gereja Kedepan di wilayah meuwo kami para sopir Lintas Putra daerah siap Melayani, jika para Panitia beri kepercayaan kepada komunitas kami. "Tutup ketua"


Penulis : G" boma
×
Berita Terbaru Update