Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengerjaan Rehabilitasi Jalan Muntur - Manggungan Sukses warga ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati

Oktober 26, 2023 | Oktober 26, 2023 WIB Last Updated 2023-11-05T11:52:14Z
Indramayu, detiknewstv.com- Warga Manggungan mengafresiasi pengekerjaan rehabilitasi jalan Muntur - Manggungan, oleh CV  Anugrah Al Mughni selaku Kontraktor yang nengerjakan rehabilitasi jalan  sepanjang 500 x 4,5 m dengan betonisasi ( Rigid). APBD Kabupaten Indramayu,  tahun 2023,. warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Bupati dan Dinas PUPR yang memperhatikan kerinduan masyarakat Desa  Manggungan Kecamatan Terisi  dan masyarakat Desa Ranjeng Kecamatan Losarang akan akses jalan yang baik selama ini.

Ada pun jalan beton rigid yang sudah selesai dikerjakan itu menghubungkan Desa Manggungan dengan Desa Ranjeng  Kecamatan Losarang  Kabupaten Indramayu. Dimana akses ini sudah lama dirindukan masyarakat, dan baru di masa kepemimpinan Ibu Nina Agustina sebagai Bupati Indramayu dapat terealisasi.

Warga Desa Manggungan Rudi, (42) dan Mantak Kades Manggungan Nasrudin ( 72)  mengucapkan," terima kasih kepada Bupati Nina Agustins yang telah merehabilitasi ruas jalan Muntur - Manggungan dengan Betonisasi (Rigid).ungkapnya

“Jalan kami sudah bagus dan kami tidak kesulitan lagi untuk mengangkut hasil tani dan kebun kami. Kami dengan Tokoh masyarakat lainnya kusus Manggungan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati dan Rekanan Cv  Anugrah Al Mughni, yang telah menyelesaikan pengerjaan dengan sangat hati- hati dengan hasil yang sangat maksimal”  ungkapnya  Kamis (26/10)).

Camat Terisi Roshadian Purnama, saat lakukan Sidak di lokasi pengerjaan  Rehabilitasi ruas jalan Manggungan - Muntur, tepatnya di depan Kantor Desa Manggungan. Camat lakukan pengukuran di bahu jalan saat di ukur ketinggian beton 22 cm. kamis, ( 26/10/2023)

Camat angkat bicara terkait  rehabilitasi jalan Manggungan - Muntur. "ini kan bentuk perhatian beliau, yang menjawab langsung keluhan  masyarakat terkait Infrastruktur yang ada di Kabupaten Indramayu, ini sangat banyak makanya kita harus sabar semuanya akan tereslesaikan perogram beliau ini sangat luar biasa. Jelas Camat tegas
  
Sementara Kades Manggungan Dain, melalui Sekertaris Desa ( Sekdes )
menyampaikan rasa bangganya atas perhatian dari Bupati kita ini, Ibu Nina Agustina akan keberadaan desa kami.

Menurutnya, dengan selesainya pembangunan jalan tersebut akses untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lebih lancar karena jarak tempuh sudah cepat.

“Kami dan masyarakat Manggungan bangga atas gebrakan yang dilakukan Ibu Bupati kita terhadap akses pembangunan jalan di desa-desa yang ada di Kabupaten Indramayu ini. Atas nama Pemerintah Desa Manggungan dan masyarakat Manggungan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Bupati serta seluruh instansi terkait yang sudah bekerja untuk kelancaran akses transportasi di desa kami ini,” ucapnya.


Penulis : Toy
 
×
Berita Terbaru Update