Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati Pengabdian AKABRI Angkatan 90 Ke-33, Kapolres Labuhanbatu Gelar Bakti Sosial

Oktober 31, 2023 | Oktober 31, 2023 WIB Last Updated 2023-10-30T23:05:08Z


Labuhabbatu,detiknewstv.com-Dalam rangka memperingati 33 Tahun Pengabdian Akabri Angkatan 90, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., melaksanakan giat Bakti Sosial dibeberapa Lokasi diwilayah hukum Polres Labuhanbatu salah satunya Pembagian sembako dan Paket untuk para Pelajar dusun Pondok Batu desa Perbaungan dan desa lingga tiga kec. Bilah Hulu kab. Labuhanbatu. Sabtu (28/10/2023).


Pelaksanaan Bakti sosial tersebut digelar di Halaman Apel Mapolsek Bilah Hulu, pada kegiatan tersebut sebanyak 350 paket sembako dan 350 paket pelajar dibagikan kepada masyarakat dan pelajar yang hadir pada kegiatan tersebut.


Kapolres Labuhanbatu AKBP James menyebutkan bahwa pihaknya hadir di kecamatan Bilah Hulu untuk melaksanakan kegiatan penyaluran bakti sosial alumni Akabri Angkatan 1990 berupa pembagian sembako dan paket perlengkapan sekolah untuk para pelajar.


Ia menambahkan, penyaluran bantuan sosial di seluruh jajaran Polres Labuhanbatu juga dalam rangka cooling system jelang Pemilu 2024


“Bantuan ini mungkin tidak seberapa, namun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Alumni AKABRI Angkatan 90 dalam pengabdian 33 tahun di Kepolisian dan TNI demi kesejahteraan, baik moral maupun materil pada warga desa Perbaungan dan desa lingga tiga kecamatan Bilah Hulu.” ujarnya.


Penulis : Rizal

×
Berita Terbaru Update