Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Respon Mengejutkan Menantu Jokowi Usai Gibran Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Oktober 23, 2023 | Oktober 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T08:03:46Z
Jakarta, detiknewstv.com- Menantu Presiden Jokowi dan sekaligus sebagai Walikota Medan Bobby Nasution telah mengetahui jika Gibran Rakabuming Raka resmi diumumkan menjadi cawapres dari Prabowo Subianto.

Bobby lantas mengucapkan selamat kepada kakak iparnya itu.Bobby kemudian berharap semoga jalan yang ditempuh Gibran lancar sampai hari pemilihan

“Ia selamat pastinya. Mudah-mudahan lancar sampai hari pemilihan,” kata Bobby, Minggu (22/10/2023).

Bobby menyebut semoga setelah Gibran maju sebagai cawapres dirinya tidak dilema.

Sebab, hingga saat ini dia masih ditunjuk oleh PDIP menjadi juru kampanye (jurkam), Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) Gerindra sekaligus bacapres Prabowo Subianto telah memutuskan cawapres pendampingnya ialah Gibran.

“Kita telah berembuk secara final secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029 dan Saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju,” ujar Prabowo di kediamannya, Jakarta Selatan,

Prabowo menegaskan tak ada yang perlu ditanyakan lagi mengenai keputusan tersebut.Dia kembali menyatakan keputusan tersebut merupakan konsensus dari parpol KIM.

“Tidak perlu ada yang ditanyakan lagi ini keputusan, afirmasi bulat dan konsensus dan kita siap maju untuk Indonesia Maju,” ujar dia.


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update