Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

300 Caleg Hadir Di Antapani Bandung, Siap Menang Berjamaah Berjuang Dalam Kesusahan Partai Ummat Bekali Caleg Aqidah hingga Strategi Kampanye pemilu 2024

November 06, 2023 | November 06, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T03:25:21Z
Bandung, detiknewstv.com -Jelang Pemilu 2024, Partai Ummat terus meng-upgrade mesin partainya. Terlebih ada target besar yang diincar, yakni lolos parliamentary threshold,  Kata Calon DPR-RI Dapil Bogor dan Cianjur Dr.Agus Surachman saat di hubungi wartawan  (5/11/23)

DPP Partai Ummat  hari ini   mengadakan  Menang Berjamaah  Berjuang dalam Kesusahan serta pembekalan bagi calon legislatifnya  

Pembekalan Menang Berjamaah juga diharapkan menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan potensi dan kualitas Caleg-caleg Partai Ummat. Kata Pria akademisi calon DPR-RI Dapil Bogor dan Cianjur Agus Surachman.

Berbagai materi yang disampaikan oleh para pemateri yang kompeten, diharapkan, memberi wawasan para caleg partai ini.ujarnya .


Agus Surachman menjelaskan ,Jawa barat merupakan daerah otonomi khusus sesuai Undang-undang Nomor 16 tahun 2006, diantaranya, mempunyai partai politik Sejak  satu Oktober 2020  partai lokal terus menjadi peserta pemilu, 2024 mendatang, imbuhnya.,

Dengan target menang berjamaah, Berjuang dalam Kesusahan,strategi yang akan dijalankan caleg Partai Ummat mengacu pada semangat  mari rebut kemenangan.tegas Agus Surachman.
-
Acara pembekalan ini akan dibuka langsung Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi, 
Yang di hadiri Keseluruhan CALEG Sebanyak 300 orang ,termasuk Dr Agus Surachman  Calon DPR-RI Dapil Bogor dan Cianjur,Beserta pengurus DPD dan caleg DPR sekota Bogor. Ujarnya.

Materi yang diberikan pada pembekalan Menang  Berjamaah  Berjuang dalam Kesusahan kali ini dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu materi aqidah dan militansi, 

Partai Ummat, dan terakhir materi strategi dan teknik kampanye untuk mencapai kemenangan pemilu legislatif 2024 

“Kami harapkan setelah  Menang Berjamaah Berjuang dalam Kesusahan ini, para caleg sudah tahu apa yang harus mereka lakukan ketika nanti masa kampanye yang dimulai  November 2023,” ujarnya.

Partai ummat strategi menang berjamaah  Berjuang dalam Kesusahan dalam rangka mencapai raihan suara yang maksimal sehingga ketika dijumlah Insya Allah akan melebihi total suara di atas 4 persen," jelas Agus Surachman."

Para Caleg yang terpilih wajib menjalankan nilai moral, siap membela kepentingan ummat dan bangsa dan selalu menjaga nama baik agama, bangsa dan Partai Ummat. Pungkasnya.


Penulis : Tim Redaksi
×
Berita Terbaru Update