Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Abaikan Keluhan Warga Kontraktor/Pelaksana Normalisasi, Tetap di Tinggal Kegiatan Yang Tidak Maksimal

November 27, 2023 | November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T11:56:15Z
Kab Bekasi,Detiknewstv.com- Lagi-lagi Normalisasi Kali Bungin di Desa Pantai Bakti Kecamatan Muara Gembong, di keluhkan warga sekitar dan penguna kali, pasalnya Normalisasi di anggap tidak maksimal sesuai aturan Normalisasi yang ada.

Normalisasi dengan nilai pagu 1.416.850.000.00, yang di garap rekanan CV Warren Buana,  di keluhkan warga sekitar, Normalisasi yang kurang maksimal, menurut warga bernama Karyan, itu kurang dalam, masih masalah yang sama, yaitu pendangkalan belum teratasi walaupun ada Normalisasi.

"Masih ada pendangkalan semuanya, kurang dalam, ini ga di keduk pak, cuma lumpur doang pak tipis" tutur Karyan warga sekitar.

Ketua Rt ikut komentar terkait kegiatan tersebut, menurutnya memang kurang maksimal, kurang dalam, Escavator/Beko tidak melakukan pengerukan.

"Unit yang ijo itu tidak mengeruk ini, saya sudah tanya ke operator, alesan dia bongkar pasang nya terlalu dekat" Tutur Ketua Rt

"Dulu sebelum di Normalisasi masih lancar pak, sekarang setelah di Normalisasi ada pendangkalan sampah, kayu sisa beko" Tutur Mustapa, Nelayan

"Ga nyampe, ga nyampe bang, ini takut rempak lagi ininya" pungkas operator

Saat tim ke lokasi, memang kegiatan tersebut terlihat tidak maksimal, bisa di katakan proyek yang gagal.

Pihak Dinas baik Pelaksana atau Konsultan Pengawas belum bisa di konfirmasi terkait kegiatan,
Bahkan seolah menghindari awak media.


Penulis : Anto/ Team
×
Berita Terbaru Update