Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kreativitas Aksi & HUT Ke-47 SMA Negeri 1 Depok Undang Andra And The BackBone

November 24, 2023 | November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T13:11:03Z
Andra And The Backbone tampil di SMA Negeri 1 Depok.Senin (20/11/23)

Depok ,Detiiknewstv.com-HUT Ke-47 SMA Negeri 1 Depok menampilkan Kreativitas Aksi Panggung dengan mengundang Group Band Ternama, ‘Andra and the BackBone’. Acara ini merupakan rangkaian puncak, usai gelar lomba-lomba antar pelajar.
 “Penampilan dari anak didik kita ini merupakan acara tahunan yang tiap tahun kita adakan. Adapun acara saat ini setelah mereka usai mengikuti pentas seni dan lomba-lomba antar pelajar yang tiap tahun diadakan”, ungkap Usep Kepsek SMA Negeri 1, pada Senin (20/11/2023).

Masih di lokasi acara, Ketua Komite SMA Negeri 1, Hj. Siti Chairuni mengatakan, acara SMANSA ini bertepatan dengan HUT SMAN 1 yang ke – 47. Ia berharap sekolah unggulan lebih maju dan tetap melahirkan generasi muda yang cerdas dan berkarakter serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila. 

“Menampilkan kreativitasnya kreasi seni dan tingkat semangat anak-anak luar biasa. Masyaa Allah, ya kita juga ikut-ikutan sampai malam, kita ikutin juga, kita temanin mana yang kurang karena melihat anak-anak begitu semangat,” ucapnya.

Senada dengan Hj. Siti Chairuni, ketua Korlas Dewi mendukung adanya acara ini, dimana sebelumnya ada acara lomba-lomba seperti Basket dan Futsal. Lanjutnya, panitia acara diisi oleh para anak didik dari kelas XII dan pihaknya mendampingi aksi kreativitas anak.

 Panitia juga mengundang group band Andra and the BackBone. “Alhamdulillah, dari orang tua kita juga punya komunikasi kebetulan alumni ada yang jembatani ini dengan manajemennya Andra the BackBone,” jelasnya.

Pada dasarnya, harapan ketua Korlas Dewi didampingi rekannya Attin, berharap anaknya dapat menjadi yang terbaik. “Kalau saya semoga aja masuk ke Universitas Indonesia (UI),”sebut bu Attin.

Seperti diketahui, Andra and the BackBone adalah grup musik yang berasal dari Jakarta. Grup ini diprakarsai oleh Andra Ramadhan pada 2007 sebagai proyek musik solo yang hanya menyajikan tembang-tembang instrumental bersama Stevie Item. Namun dalam perjalanannya, proyek solo ini berubah format dengan menggaet vokalis Deddy Lisan.

Tampak Tengah (Bertiga) Kepsek SMAN 1 Depok, Usep Santai Nonton Aksi Andra And The Backbone (Senin, 20/11/23).

Andra and the BackBone, masih tetap eksis di kalangan penikmat musik. Hingga saat ini, Andra and The BackBone telah memiliki lusinan lagu dengan jutaan kali pemutaran di Spotify. Karya-karya yang mereka hasilkan punya makna mendalam dan melodi gitar yang memukau. 


Penulis : Budimanadtv
×
Berita Terbaru Update