Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelaku Penggelapan Satu Unit Mobil Pajero Sport Masih Berkeliaran Bebas . Pemilik Desak Polres Depok Menangkap Pelaku

November 20, 2023 | November 20, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T02:45:32Z
Depok, Detiknewstv.com - pemilik Mobil mendesak  Aparat Polres Depok Segera Menangkap Dnjainudin tersangka penggelapan satu Unit Mobil Mitsubishi Pajero sport, " kata Hendra kepada wartawan (20/11/23)

Ia juga mengatakan sebelumnya saya sudah Pernah Lapor ke Polres Depok Tapi saya Merasa ada kejanggalan dan merasa Di permainkan Oleh Oknum Polisi Berinisial R di Reskrimmum depok "  ujarnya.

"Mobil yang di Gadaikan Kepada Dnjainudin. diduga  Dnjainudin kembali  gadaikan unitnya kepada orang lain.sebelumnya pihak korban sudah berkali kali mediasi ke jainuddin untuk mengembalikan unit tersebut malah di jawab dengan santai," imbuhnya.

"Jainuddin bilang ,anggap aja mobil hilang dan hutang lunas, oleh karena itu Hendra selaku pemilik mobil langsung membuat laporan penipuan dan penggelapan, karena  tidak terima sudah hampir 2 bulan menunggu itikad baik dari tersangka januddin' " Tegas Hendra.

"Sebelumnya Korban Sudah Melaporkan Ke Polres Depok Pada tanggal 01 Oktober 2023, dengan Terlapor atas nama Jainudin, atas nama Diky, uraian Kejadian Pada awalnya korban sebagai pemilik mobil menggadaikan kepada terlapor 1 (satu) unit mobil Mitsubishi Pajero Sport Nopol.B.1892 ZJB

Nantinya uang tersebut akan dikembalikan paling lambat 6 bulan senilai yang di janjikan namun setelah jatuh tempo korban meminta waktu 3 hari lagi untuk menebusnya.

Kemudian ketika korban hendak menebus mobil tersebut ternyata sudah tidak ada dan terlapor juga tidak mau menunjukkan dimana mobil tersebut saat ini. 

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa 1 (satu) unit mobil merk/type Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar No Pol B- 1892-ZJB Tahun Pembuatan 2018 Wama Hitam Mika Noka MK2KRWPNUJJ012184 Nosin 4N15UDA0490 STNK atas nama Hendra

Hendra juga mengatakan, Saya sudah melaporkan Dnjainudin ke Polres metro Depok Tapi Malah saya di suruh Urus Surat kepemilikan dari Lising, padahal ini jelas jelas kasus penggelapan mobil ujarnya.

Jika Polres tidak Bisa menangani Kasus penngelapan Mobil ini Maka saya akan melaporkan langsung Ke Wakapolri Komjen agus Adrianto," pungkasnya.



Penulis : Team Redaksi
×
Berita Terbaru Update