Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengerjaan Rekontruksi Jalan Jatisura - Rawabolang Sukses warga ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati

November 27, 2023 | November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T11:54:55Z
Indramayu, Detiknewstv.com-Warga Jatisura Rawabolang mengafresiasi pengekerjaan Rekontruksi Jalan   oleh CV  Cemerlang selaku Kontraktor yang nengerjakan rehabilitasi jalan  sepanjang x 4,5 m dengan betonisasi ( Rigid). nilai kontrak Rp. 3.199.780.000,- APBD  Kabupaten Indramayu,  tahun 2023,..

Warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Bupati dan Dinas PUPR yang memperhatikan kerinduan masyarakat Desa  Jatisurah Rawabolang  Kecamatan Cikedung  akan akses jalan yang baik selama ini.

Ada pun jalan beton rigid yang hampir selesai dikerjakan itu menghubungkan Desa Jatisura Rawabolang Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu. Dimana akses ini sudah lama dirindukan masyarakat, dan baru di masa kepemimpinan Ibu Nina Agustina sebagai Bupati Indramayu dapat terealisasi.

Warga Desa Jatisura Majid (42)   mengucapkan," terima kasih kepada Bupati Nina Agustins yang telah merehabilitasi ruas jalan Jatisura - Rawabolang dengan Betonisasi (Rigid).ungkapnya

“Jalan kami sudah bagus dan kami tidak kesulitan lagi untuk mengangkut hasil tani dan kebun kami. Kami dengan Tokoh masyarakat lainnya kusus Jatisura Rawabolang mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati dan Rekanan Cv  Cemerlang, yang telah menyelesaikan pengerjaan dengan sangat hati- hati dengan hasil yang sangat maksimal”  ungkapnya  Senin (27/11).)

Kades Jatisura, Mulyani saat di temui wartawan detiknewstv com, saat Sidak di lokasi pengerjaan  Rekontruksi jalan Jatisura Rawabolang tepatnya di warung ujung Jatisura lakukan pengecekan di lokasi pengerjaan dan ketinggisn  beton 22 cm. Senin, ( 27/11/2023)

Kades angkat bicara terkait  pengerjaan Rekontruksi jalan  "ini kan bentuk perhatian Bupati yang menjawab langsung keluhan  masyarakat terkait Infrastruktur yang ada di Desa Jatisura ini makanya kita harus sabar semuanya akan tereslesaikan perogram beliau ini sangat luar biasa." Jelas Kades tegs

Dengan selesainya pembangunan jalan tersebut akses untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lebih lancar karena jarak tempuh sudah cepat. ucapnya.


Penulis : Toy
 
×
Berita Terbaru Update