Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabin Polsek Matraman Buka Layanan Penitipan Gratis Kendaraan Roda 2 dan 4, Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2024

Desember 15, 2023 | Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T02:51:18Z
Jakarta,Detiknewstv.comMenjelang perayaan Natal bagi umat kristiani dan perayaan tahun baru 2024, Bhabinkamtibmas Kel. Palmeriam Aipda Erwin melaksanakan sambang dan silaturahmi ke warga dengan cara dialogis. Jumat (15/12/2023).

Tatap muka yang berlangsung di Balai Warga RW 02 Kel. Palmeriam Matraman ini, untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi situasi menyambut hari Natal umat kristen dan perayaan pergantian tahun baru 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, selaku anggota Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak anggota Polri khususnya anggota Polsek sebagai pembina Kamtibmas warga binaan sesuai dengan wilayah Desa.

Kapolsek Matraman Kompol Mobri C. Panjaitan ditempat terpisah menyampaikan , bahwa Dengan kehadiran  Bhabinkamtibmas yang terjun langsung di tengah - tengah warga agar mereka mendata wilayah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas dan beberapa tempat yang menjadi obyek vital untuk dapatnya diantisipasi, dengan cara melaksanakan patroli atau sambang. " Ujar Kapolsek.

Tidak lupa, dalam kegiatan tersebut Aipda Erwin  juga menampung beberapa aspirasi warga maupun keluhan-keluhan yang di sampaikan oleh warga.

Aipda Erwin  juga mengingatkan kepada warga masyarakat  ketika akan meninggalkan rumah untuk melaporkan ke pengurus RW / RT, kemudian dilanjutkan kepada anggota Bhabin apabila ada rumah yg di tinggal penghuninya berlibur.

" Polsek Matraman membuka layanan penitipan kendaraan roda dua dan empat secara gratis apabila meninggalkan rumah untuk libur Nataru. " Jelas Aipda Erwin.

Apabila ada warga yang menemui kejanggalan di lingkungannya, seperti adanya orang pendatang yang tidak di kenal yang mencurigakan dan dikhawatirkan akan mengganggu Kamtibmas  agar segera melaporkan. 

Tidak lupa juga,  menghimbau  warga masyarakat ketika meninggalkan rumah agar mematikan aliran listrik di rumah untuk menghindari bahaya kebakaran.

Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update