Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Matraman hadiri karya bakti penanaman pohon peringatan Hari Juang TNI dan HUT Kodam Jaya

Desember 15, 2023 | Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T02:52:02Z
Jakarta,Detiknewstv.com- Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78 dan HUT Kodam Jaya ke 74 Tahun 2023  dilaksanakan dengan kegiatan karya bakti penanaman lindung di sepanjang Jl. Ahmad Yani  Kel. Utan Kayu Selatan Matraman Jakarta Timur.

Bhabinkamtibmas Kel. Utan Kayu Selatan Bripka Syarif dan Bhabinkamtibmas Kel. Pisangan Baru Aiptu Sofyan tampak hadir dalam penanaman pohon ini.

Karya bakti dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD Ke-78 ini mengangkat tema “TNI AD BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI”.

Kegiatan karya bakti ini melibatkan tiga pilar, TNI-POLRI, instansi Pemerintah daerah dan warga masyarakat setempat. Sedangkan sasaran karya bakti, adalah pembersihan lahan dan penanaman pohon produktif di sepanjang jln. Jl. Ahmad Yani  Kel. Utan Kayu Selatan Matraman Jakarta Timur.

Anggota Koramil Matraman,  bersama Polsek Matraman dan Pemda melaksanakan pembersihan sekitar lokasi sepanjang Jln. Ahmad Yani erta melakukan penanaman pohon lindung guna mendukung program Pemerintah dalam upaya penghijauan diwilayah Jakarta Timur.

Adapun lahan yang ditanam di sepanjang jalan Ahmad Yani sekitar 200 meter dengan jumlah bibit pohon sebanyak 35 buah.

Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update