Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Deklarasi Pengukuhan Relawan BAKORASI AMIN Dan Nobar Cawapres Di Ciputat Tangerang SelatanRedaksi

Desember 24, 2023 | Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T01:19:43Z
Tanggerang, detiknewstv.com-Relawan Anies Baswedan dari berbagai satuan relawan di Kota Tangerang Selatan mengikuti pengukuhan sebagai Badan Koordinasi Saksi Relawan Anies Baswedan di 
Kafe Dapoer kebun jln.cendrawasih 1. Kelurahan Sawah Baru Kecamatan Ciputat Adhe Vhieta dalam keterangan kepada wartawan (24/12/23)

Pengukuhan Badan Koordinator Saksi (Bakorsi) relawan Anies Baswedan di tingkat kecamatan Kota Tangerang Selatan ini diikuti Ratusan anggota sekaligus Nobar Cawapres 2024 

Badan koordinasi.Saksi (Bakorsi ) merupakan satu strategi untuk mengukur sampai seberapa kuat simpul Anies Baswedan dari pusat hingga daerah. Dari Bakorsi ini akan diketahui sampai sejauh mana di tingkat kabupaten atau hingga level di bawahnya. Ujar adhe Vhieta '.


Ketua Tim Bakorsi Suryahanda menyampaikan, pengukuhan Tim 100 Bakorsi ini adalah perwakilan dari Tangerang Selatan jadi Sistim kerja kita nanti kita ada beberapa kecamatan, kemudian dibawahnya kita memberikan 3 kaki lagi ke kelurahan dan dari kelurahan 100 kaki ke RT dan RW.

Semoga saja kita tegas lurus untuk pemenangan Anies Baswedan, dan kita sebagai Badan Koordinasi Saksi ini mengawasi jalannya pencoblosan dan jangan sampai terjadi kecurangan, " ujarnya


Hari ini peserta Bakorsi terdiri dari 4 partai pengusung Anies yakni Partai Nasdem, PKB, PKS dan Ummat.
"Marilah kita bersama-sama untuk melaksanakan pemilihan umum dengan hati yang ikhlas dan jujur dan bertanggung jawab dan mudah-mudahan AMIN akan menjadi RI 1 , " harapnya.



Menurut dia, seluruh simpul simpul diminta untuk bergabung di Bakorsi ini.Dan di kota Tangerang Selatan yang tergabung dalam Bakorsi ada beberapa simpul dan saat ini kita mengadakan pengukuhan sekaligus Nobar Debat Cawapres ujarnya.

"Kita berharap seluruh partai pengusung bisa bekerjasama bersama simpul simpul relawan untuk memenangkan Anies karena masih ada di daerah daerah terpencil yang belum mengenal Anies, " pungkas Adhe Vhieta.


 
Penulis ; Tim Redaksi 


×
Berita Terbaru Update