Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gaspol Polisi Tekankan Kehadiran Anggotanya Pada Titik Dan Jam Rawan Kejahatan

Desember 01, 2023 | Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T10:18:55Z
Jakarta, Detiknewstv.com-Polsek Cipayung melaksanakan kegiatan Gaul Santai Polisi Jakarta Timur (Gaspol Jaktim) dengan tokoh masyarakat warga di RW 03 Bambu Apus Cipayung Kec. Cipayung Jakarta Timur

Gaspol Jaktim ini dilakukan bertujuan untuk ngumpul bersama, diskusi, mencari solusi dan memberi himbauan kamtibmas agar warga waspada terhadap pelaku curat, curas dan curanmor serta Guantibmas lainnya.

Giat Gaspol tersebut dihadiri oleh Kanit Bimas Polsek Cipayung AKP Maryono, Kapospol Lubang Buaya, Bhabinkamtibmas Cipayung  dan  masyarakat sekitar.

Kehadiran  Polisi  dalam giat Gaspol ini untuk berkoordinasi mengenai kerawanan kamtibmas di wilayah RW 03 Bambu Apus.

Dalam pertemuan itu sejumlah hal dibahas, diantaranya, tentang adanya pencurian kendaraan motor, kenakalan remaja dan  penipuan melalui media sosial maupun media lainnya.

"  Agar lebih berhati-hati tentang modus pencurian dengan cara hipnotis terlebih kepada remaja yang membawa kendaraan roda 2. " Ungkap Maryono. 

" Untuk remaja yang nongkrong sampai larut malam selalu kita lakukan peneguran bila membawa remaja lain maupun nongkrong diluar dari lingkungan agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan diri sendiri. " Tambahnya.

Dikesempatan lain Kompol I Gusti Ketut Sunawa Kapolsek Cipayung  saat dikonfirmasi, " Kegiatan Gaspol ini rutin di laksanakan jajaran Polsek Cipayung, anggota kami selalu siap dalam melayani warga  ketika ada suatu permasalahan di masyarakat ". Pungkasnya.

" Untuk  kehadiran personil Polsek Cipayung sendiri, sudah kami tempatkan pada titik - titik rawan dan jam rawan kriminalitas ". Tutur Kapolsek

Untuk percepatan laporan masyarakat,  Polsek Cipayung Polres Metro Jakarta Timur  memberikan nomor layanan call center pengaduan  pelaporan 021 – 87780045 / 085945723077.


Penulis : Anto.s
×
Berita Terbaru Update