Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jakarta Timur Beri Penghargaan Kepada Anggota Polri, TNI dan Masyarakat Yang Berprestasi Dalam Tugas.

Desember 20, 2023 | Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T13:19:41Z
Jakarta, Detiknewstv.com- Sebanyak 20 personel Polri berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Leonardus Simarmata. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Jakarta Timur, di lapangan apel Mapolres.

Selain personel kepolisian, penghargaan juga diberikan kepada anggota  TNI dari Kodim 0505 Jakarta Timur yang telah berhasil dalam melaksanakan pembinaan Pam swakarsa dan masyarakat umum yang yang proaktif dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dal pengelolaan Siskamling di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Timur AKP Lina Yuliana mengatakan, penghargaan diberikan kepada 20 anggota Polri   yang berprestasi dengan dedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

"Penghargaan juga diberikan kepada 11 anggota TNI AD Kodim 0505/JT serta 10 warga masyarakat di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur yang membantu tugas kepolisian," ujar Lina saat dikonfirmasi media.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pemberian penghargaan dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap personel yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Metro Jakarta Timur. 

"Sejumlah personel Polri menerima penghargaan atas berbagai prestasi yang dilakukan, seperti pengungkapan kasus menonjol, pemberantasan peredaran narkotika hingga berperan aktif dalam menjaga kamtibmas wilayah jakarta Timur," terangnya.

Pihaknya berharap, hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas, serta meningkatkan kinerja khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

"Semoga menjadi motivasi bagi personel yang lain, serta memperkuat sinergisitas dengan TNI dan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Jakarta Timur," tuturnya.


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update