Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TKD AMIN Edy Rahmayadi Begitu Antusias Menyambut Kedatangan Anies Baswedan Medan

Desember 03, 2023 | Desember 03, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T00:02:15Z
Medan, Detiknewsstv.comCalon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan tiba di Medan, Sumatera Utara, Minggu (3/11). Anies bakal menjalankan sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka kampanye hari ke-6.

Anies tiba di Bandara Internasional Kualanamu sekitar pukul 10.00 WIB, ia mengenakan kemeja lengan panjang biru langit dan celana hitam panjang. Anies juga tampak dikalungi bunga.

Setibanya di lokasi, Ketua Tim Kampanye Daerah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (TKD AMIN) Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyambut Anies.

Jadwal kampanye anies di medan bakal menjalankan empat rangkaian di Kota Medan.

Pertama, Anies bakal menghadiri acara peringatan Haul Guru ke-21 Saidi Syekh H. Amir Damsar Syarif Alam, Guru Besar Tarekat Naqsyabandiyah Jabal Qubis di Tanjung Morawa.

Kedua, Anies akan bertemu secara terbatas dengan Masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing.

Ketiga, Anies bakal menghadiri acara Desak Anies di Pos Bloc Medan yang dilanjutkan dengan rangkaian akhir yaitu minum kopi bersama masyarakat Kota Medan di Bandar Kupi.

Pada saat tiba di bandara, Edy rahmayadi sebagai TKD AMIN Sumut, begitu semangat menerima kedatangan rombongan calon presiden RI dari no urut 1 yang di dampingi istri dan para tim kemenangan AMIN di sumut, dan yang tak kalah pada sambutan kedatangan Anies para ibu ibu dan relewan, berbagai teriakan mereka lontarkan, kami ingin perubahan, kami pilih AMIN, kami akan kawal AMIN sampai menang, yang berulang ulang di teriakin para pendukungnya.


Penulis : Rizal.Pulungan 
×
Berita Terbaru Update