Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Pinggir Pastikan Keamanan Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu Dan Damkar Pun Selalu Siaga

Februari 10, 2024 | Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T07:01:04Z
BENGKALIS, DetikNewstv.com- Saat Ini Logistik Pemilu Tahun 2024 sudah berada di Tempat Penyimpanannya di Sekretariat PPK Kantor Camat untuk di Wilayah Kec. Pinggir dan Kec. Tualang Muandau Kab. Bengkalis. 

Pada Hari ini Sabtu, tanggal 10 Februari 2024 Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan, SH., MH melakukan pengecekan langsung terhadap keamanan penyimpanan  logistik Pemilu Tahun 2024 tersebut, yang saat ini dalam penjagaan dan pengamanan oleh Anggota Polri, TNI, Satpol PP, PPK dan Panwascam. Kita pastikan semua dalam keadaan aman, dan dilokasi Kantor Camat Pinggir sebagai tempat  penyimpanan Logistik juga sudah di siagakan 1 (satu) unit Mobil Pemadam Kebakaran(Damkar) yang selalu siap untuk digerakkan bila sewaktu-waktu diperlukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, tetapi tentu saja kita berharap semua akan berada dalam keadaan aman dan kondusif sampai selesainya tahapan Pemilu Tahun 2024 ini. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pinggir di dampingi oleh Kanit Intelkam dan Kanit Binmas Polsek Pinggir dengan petugas pengamanan yang sekaligus mengecek Mobil Damkar dengan Driver nya yang selalu siap siaga, baik untuk kepentingan keamanaan Pemilu, dan juga untuk kepentingan masyarakat pada umumnya.


( AS) 
×
Berita Terbaru Update