Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Buka Turnamen Bola Voli Kapolsek Minas Cup, Kompol Wan Mantazakka SH MH Ingatkan Pemain Tetap Jaga Sportivitas

Juni 12, 2024 | Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T02:39:25Z
Siak, DetikNewstv.com-Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH didampingi ketua ranting Bhayangkari Ny. Novi Wan Mantazakka secara langsung membuka kegiatan turnamen Bola Voli Kapolsek Minas Cup Se-Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (11/06/2024).

Kegiatan open turnamen itu juga tampak dihadiri langsung oleh Camat Minas Nurfa Octolita SE diwakili Sekcam Rudi Hartono SIP, Danramil 03/Minas Kapten Arh Agus Wanto, Kanit dan Panit Polsek Minas, Lurah Minas Jaya Afridesta, Lurah dan Penghulu Kampung Se-Kecamatan Minas, Perwakilan PT PHR, PT Nawakra, Karang Taruna, Fauzan selaku Ketua Panitia Turnamen, serta seluruh personil Polsek Minas dan seluruh perwakilan team yang akan ikut bertanding.

Pada sesi pertama ini pertandingan dimulai oleh tim putra antara DTN Siak (Minas) melawan MFVBC Minas Jaya.

Sementara pada tim putri, ada tim ibu-ibu Kampung Rantau Bertuah melawan Phoniexs Minas Timur.

Pertandingan ini sendiri akan digelar mulai 11 - 25 Juni 2024 mendatang yang diikuti oleh 34 tim, terdiri dari 24 tim putra dan 9 tim putri, dengan total hadiah jutaan rupiah serta piagam penghargaan bagi pemenang juara 1 hingga juara 4.

"Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi serta mendekatkan Personil Polri khususnya personil Polsek Minas kepada masyarakat," imbuh Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Selain itu, Kapolsek juga berharap kepada seluruh peserta turnamen bolavoli tersebut untuk saling manghargai, menjaga solidaritas dan menjaga sportivitas baik sesama kawan, lawan bertanding, ataupun wasit dan panitia pelaksana.

Kapolsek juga menegaskan pentingnya menjaga kebersamaan dan sportivitas dalam setiap pertandingan bagi seluruh peserta.

“Turnamen Bola Voli ini tentunya tidak hanya menjadi ajang persaingan yang sengit, tetapi juga untuk memupuk semangat kebersamaan dan keolahragaan di tengah masyarakat Kecamatan Minas,” katanya.

Tak lupa, Kapolsek juga berpesan kepada para pemain agar semangat dalam kompetisi tetap diiringi dengan sikap fair play.

"Saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap partisipasinya, baik terhadap panitia pelaksana maupun terhadap para tim yang telah mensukseskan berlangsungnya kegiatan tournament ini, semoga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai akhir nanti," imbuhnya.


( Ndi )
×
Berita Terbaru Update