Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemdes Guntung Gelar Acara Pelepasan Wisuda Angkatan Pertama TK PKK Guntung T.2023/2024

Juni 12, 2024 | Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T04:52:06Z
Batubara, DetikNewstv.com-Pemerintah Desa Guntung menggelar Wisudawan dan Wisudawati dengan pelepasan TK PKK angkatan pertama Tahun Pelajaran 2023 – 2024 di Aula Kantor Desa Guntung Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.Rabu (12/06/2024).

Acara Wisuda Pelepasan itu, dihadiri Camat Tanjung Tiram di Wakilkan oleh Kasi PMD, bersama Staf-staf Kecamatan, Kepala Desa Guntung Idris beserta jajarannya,Pembina TK PKK Desa Guntung Ny.Ernita, Guru TK dan para Orang Tua Murid TK.

Camat Tanjung Tiram dalam sambutanya di wakili Kasi PMD Rini Subekti SE.MM menyampaikan apresiasi selamat dan sukses atas terselenggaranya program TP PKK Desa Guntung dengan melaksanakan Wisudawan dan Wisudawati pelepasan  berjalan dengan baik untuk generasi sehat, cerdas dan ceria.

” Diharapkan dengan program TP PKK Desa Guntung yang terlaksana ini sukses dan lebih ditingkatkan dan menjadi contoh bagi Desa lainya terkhusus diwilayah kecamatan TanjungTiram,Ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Guntung Idris,pada acara kegiatan menjelaskan, Acara pelepasan TK PKK Guntung angkat pertama  mengadakan  Pembacaan Surat Pendek ayat Al-Qur’an,Solawatandan Tari-tarian.

” Sebanyak 17 orang murid TK PKK Desa hari ini diwisuda, selamat dan sukses kepada anak – anak sebagai penerus generasi bangsa sesuai tujuan pendidikan nasional dan kepada warga Desa Guntung supaya mendaftarkan anak-anak di TK PKK Guntung tanpa di pungutan biaya,ujar Kades Idris.

Selanjutnya pada kesempatan itu juga, mewakili orang tua murid TK Ibu Muliana menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Desa atas upaya TP PKK dalam meningkatkan mutu pendidikan pada anak-anak kami.


( Amri Lubis )
×
Berita Terbaru Update