Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Amankan Wilayah, Tiga Pilar Kramatjati Gelar Apel dan Operasi Cipta Kondisi Bersama

Juli 22, 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T01:49:37Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Kepolisian Sektor Kramatjati melakukan Operasi Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KKYD) dan patroli sekala besar di wilayah hukum Kramatjati Jakarta Timur, pada Senin (22-07-2024) dini hari.

Operasi Cipta Kondisi tersebut melibatkan puluhan personel gabungan empat pilar TNI, Polri, Satpol PP, Pokdarkamtibmas, FKPM, dan Seskom dan dipimpin langsung Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini SH, MSI.

Giat ini dilakukan guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta antisipasi guantibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kramatjati Jakarta Timur.

Adapun sasaran cipkon tersebut adalah antisipasi guantibmas dan yang menimbulkan kerawanan seperti tawuran, balap liar, curanmor dan lainnya.

Usai apel selanjutnya para personel yang dilibatkan melakukan patroli wilayah bersama dengan sasaran lokasi rawan gangguan kamtibmas tawuran dan lainnya.

Dalam giat itu, anggota melakukan tindakan kepolisian bilamana terdapat pelanggaran hukum di area patroli cipta kondisi secara terukur, prosedur, propesional, tegas dan humanis serta tidak melanggar HAM.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update