Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Ciracas Sambang di SMAN 58 Jakarta, Sampaikan Imbuan Kamtibmas

Juli 23, 2024 | Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T12:22:31Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Ciracas, Polsek Ciracas melaksanakan colling system, Program Mantap dan Taktis Program Kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI, pada Selasa (23-07-2024).

Kali ini, Bhabinkamtibmas Kel. Ciracas Aiptu DH melaksanakan sambang kamtibmas di SMAN 58 Jakarta, Jl Raya Ciracas RT 07/03 Kel. Ciracas, Kec. Ciiracas Jaktim, untuk memberikan penyuluhan agar selalu waspada terhadap orang asing.

Dalam giat itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kepada Bapak Ibu guru dan para siswa agar selalu waspada terhadap lingkungan sekolah dan memperhatikan siswa siswanya bila ada perubahan dalam tingkah laku yang mengarah tindak pidana.

Tingkatkan kepedulian segala bentuk guantibmas, seperti tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

Menyampaikan ke orang tua siswa mengawasi anak anak agar tidak begadang sampai larut malam dan nongkrong di pinggir jalan yang memancing keributan atau tawuran.

Aiptu DH, tidak lupa menyampaikan atensi pimpinan terkait maraknya judi online agar semua berperan aktif dalam mengawasi dan memperhatikan dampaknya karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update