Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Perilaku Jahat, Tawuran dan Bullying, Camat dan Binmas Polsek Pasar Rebo Beri Pembinaan kepada Siswa

Juli 25, 2024 | Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T06:36:34Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki SH, SIK, MH yang diwakili anggota Bhabinkamtibmas Kel Cijantung Aiptu Ronal melaksanakan program kerja Kapolres Metro Jaktim Mantap dan Taktis di lingkungan SMPN 103 Jakarta, pada Kamis (25-07-2024).

Kali ini Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sholat Dhuhur berjamaah bersama para siswa/i dan guru pembina di Masjid SMPN 103 Jakarta, Jalan RA Fadillah RT 05, RW 02 Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Bhabinkamtibmas Kel Cijantung Aiptu Ronal menyampaikan, maksud dan tujuan kegiatan ini untuk membina akhlak dan perilaku para pelajar guna mencegah prilaku perbuatan kejahatan seperti tauran dan bullying.

Selain itu ia juga menyampaikan sanksi bagi pelaku tawuran, dimana akan dicabut kartu KJP bila ada pelajar yang terbukti terlibat tauran.

Dalam kegiatan turut hadir, Camat Pasar Rebo Bapak Mujiono, Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan bapak Imam, Lurah Cijantung, Manpol PP kecamatan, Babinsa Cijantung, Kasatgas pol PP Cijantung, Dishub dan para Guru.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update