Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Pelajar Bawa Sajam Saat Tawuran Diringkus Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jaktim

Juli 21, 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T08:04:06Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jaktim kembali meringkus dua remaja yang melakukan tawuran di Jalan Laksamana Malahayati Kel. Cipinang Besar Selatan Jatinegara Jakarta Timur, pada Minggu (21-07-2024) dini hari.

Dari tangan kedua pelaku tawuran ini polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah senjata tajam (sajam) sejenis corbek. Dan 2 unit sepeda motor.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI melalui Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita SH, menyampaikan, mereka yamg diamakan adalah inisial DES (17), dan MRA (17). Kedua pelaku masih berstatus pelajar.

“Telah diterima penyerahan 2 anak remaja dari – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jaktim yang sedang melakukan tawuran di Jalan Laksamana Malahayati Kel.Cipinang Besar Selatan Jatinegara Jakarta Timur,” jelas Kapolsek Jatinegara.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, bermula pada Hari Minggu Tanggal 21 Juli 2024 sekitar Pukul 04.00 WIB, tawuran terjadi di Jalan Laksamana Malahayati RW 01 Kel.CBS dan di saat sedang berlangsungnya tawuran kemudian Tim Patroli Presisi Polres Jaktim melintas di lokasi.

Kemudian dengan gerak cepat, Timm Patroli Presisi dapat mengamankan 2 anak remaja dilokasi. Dan setelah di lakukan pemeriksaan atau penggeledahan didapatkan sebilah sajam sejenis corbek ada pada tersangka MRA.

“Dengan kejadian tersebut lanjut team presisi polres jaktim membawa pelaku dan berikut barang bukti ke Polsek Jatinegara untuk penanganan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek


( Anto)
×
Berita Terbaru Update