Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hendak Tawuran, Lima Remaja Berikut Sajam Dimankan ke Polsek Kramatjati

Juli 21, 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T08:09:56Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur kembali berhasil mengamankan 5 remaja yang diduga akan melakukan tawuran di Jalan Raya Condet, Kel. Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur, pada Minggu (20-07-2024).

Mereka yang diamankan pada saat nongkrong di SPBU Condet tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti senjata tajam (sajam) jenis cerulit.

Kaplores Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI, melalui Kapolsek Kramatjati, Kompol Hj. Tuti Aini SH, MSI, menyampaikan mereka yang diamankan adalah AM (16), MF (16), FA (15), TG (15), dan EMS (17).

Bermula saat itu Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur Aipda Mulyadi dan Bripda Zidane sedang melakukan patroli wilayah, mencurigai sekelompok pemuda yamg sedang nongkrong di SPBU Condet hendak akan melakukan tawuran.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan interogasi, rencananya mereka akan melakukan tauran di Jalan Olahraga Cililitan. “Selanjutya, pellaku beserta barang bukti di amankan dan di bawa Kepolsek Kramat Jati Jakarta Timur guna pengusutan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update