Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Metro Jaktim Ngopi Kamtibmas Bersama 4 Pilar di Satkamling RW 08 Palmeriam

Juli 12, 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T08:17:32Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Dalam meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta  menampung aspirasi masyarakat, Kepolisian lakukan Ngopi Kamtibmas.

Kegiatan yang dilakukan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly bersama jajarannya melalui "Ngopi Kamtibmas"  bersama 4 Pilar bertempat di Satkamling RW 08 Kel. Palmeriam , Matraman Jakarta Timur. Kamis (11/07/24) malam.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas dihadiri Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam Polres Metro Jaktim serta 3 Pilar Kec. Matraman.

Dalam sambutannya Kapolres memberikan apresiasi atas raihan Poskamling di Kel. Palmeriam meriah juara 2 se Polda Metro Jaya.

" Ini berkat  bapak ibu sekalian atas usaha keras dan tentunya kerjasama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga meraih juara 2 Poskamling Tingkat Polda Metro Jaya." Ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan ini juga pihaknya juga mengingatkan kepada orang tua untuk selalu mengawasi anaknya dalam penggunaan handphone maupun media sosial.

" Di zaman era digital dan perkembangan teknologi, mohon diperhatikan anaknya dalam penggunaan HP maupun media sosial, " tuturnya.

Kapolres juga berharap kepada seluruh  stakeholder yang ada di wilayah RW 08 untuk bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman.

" Mari kita jaga dan selalu mengingatkan kepada anak-anak remaja kita jangan sampai terjadi perbuatan yang melanggar hukum Karena sekarang era digital sehingga jangan sampai salah dalam pergaulan dan pola pikir anak jangan sampai menyimpang." Pungkasnya.

Warga sangat antusias dan menyambut baik kegiatan "Ngopi Kamtibmas" yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya. Dengan adanya "Ngopi Kamtibmas" ini, diharapkan masyarakat bersama-sama dengan Polri mampu menjaga Kamtibmas sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update