Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Jatinegara Gelar Dialog Kamtibmas Bahas Siskamling Dengan Tiga Pilar

Juli 30, 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T05:11:37Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Kepolisian Sektor Jatinegara kembali melaksanakan giat Ngopi Kamtibmas bersama Tiga Pilar di Pos Satkamling, Jalan Prumpung Tengah, RT 08 , RW 05 Kecamatan Jatinegara Jaktim, pada Senin (29-07-2024) malam.

Ngopi Kamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka kordinasi dan kerja sama lintas sektoral serta menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan Potensi masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan membangkitkan kembali siskamling di wilayah Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur.

Dalam giat Ngopi Kamtibmas tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita, SH. Dihadiri, Kanit Bimas Polsek Jatinegara, Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, Kanit Provost Polsek Jatinegara, Ketua RW 05, FKDM, LMK RW 05, para ketua RT jajaran RW 05 dan Jajaran Kamtibmas / Siskamling.

Dalam sambutannya Kapolsek Jatinegara, ia menyampaikan giat tersebut sengaja diadakan bersama Tiga Pilar untum menumbuhkan dan mengembangkan kembali Siskamling yang sudah berjalan agar kedepan peran siskamling demi terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita

“Silahhkan kita disini dialog dan dengar pendapat dengan santai dan rileks disini para hadirin dapat hal apa saja sambil menikmati kopi. Adapun saya membawa para Kanit yang akan menjawab pertanyaan hadirin sekalian,” imbuh Kapolsek Jatinegara.

“Kami Selaku pemangku keamanan di wilayah Kecamatan Jatinegara mengajak kepada tokoh masyarakat, tokoh agama secara bersama-sama bersinergi menjaga kamtibmas jadilah polisi untuk diri pribadi dan keluarga masing” sambung Kapolsek.

Dalam menjaga kamtibmas lanjut Kapolsek, terlebih dalam mencegah tawuran dan kejahatan agar warga bersama polisi selalu bekerjasama dan mengaktifkan kembali siskamling siwilayah Kelurahan Cipinang Besar Utara

“Kepada Warga yang hadir disini sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang lainnya untuk saling menjaga kamtibmas. Kedepan mari kita bersinergi untuk menjaga kamtibmas wilayah demi terwujudnya masyarakat yang aman dan damai,” pungkas Kapolsek.

Sementara sambutan Ketua RW 05, Bapak Safrie dalam giat tersebut pihnya telah mengahadirkan lengkap para pengurus di wilayah RW 05, para Ketua RT atau pengurus, LMK dan FKDM. “Silahkan bertanya dan manfaatkan kesempatan ini untuk berdialog. Mohon arahan dan bimbingan dari KaPolsek Jatinegara Dan Jajarannya dalam hal kamtibmas,” pungkasnya.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update