Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPC.HBBJaktim Terima SK Dari DPD Dki Jakarta

Juli 29, 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T06:58:07Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Sebelum pemberian SK kepada calon Ketua DPC Horas Bangso Batak ( HBB) Jakarta Timur, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta memaparkan beberapa poin penting tentang Horas Bangso Batak.

Turut  hadir Penasehat Dr. Nelson Simanjuntak SH, M.Si yang menyampaikan saran tentang HBB, banyak saran serta masukan dan dorongan untuk menularkan semangat kepada semua yang hadir. Agar tetap kompak & solid serta memanfaatkan dengan baik setiap peluang yang ada untuk memajukan dan mengembangkan HBB ini, yang nantinya berujung pada kesejahteraan semua pengurus dan anggota, katanya.

Nelson juga berharap, jangan mudah terpengaruh dengan isi ataupun hoax dari luar. Jika ada komplik antar anggota, diskusikan bersama dan jangan langsung ambil sikap pemecatan terhadap bawahan atau sebaliknya, pintanya

       Momen saat pemberian SK

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Horas Bangso Batak (HBB) Jakarta Timur resmi menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari Ketua DPD DKI Jakarta, bertempat di Rumah Makan Menteng Harapan, Ujung Menteng Jakarta Timur, (27/07/2024).

Surat Keputusan tersebut diserahkan Langsung Ketua DPD DKI Jakarta, Ranto Tambunan,ST didampingi Sekretaris dan Bendahara dan disaksikan oleh Penasehat HBB Jakarta Dr. Nelson Simanjuntak SH, M.Si dan  para anggota Horas Bangso Batak yang hadir dalam pelantikan.

"Penyerahan SK Kepengurusan ini menjadi momen berarti dan siap mengibarkan Bendera HORAS BANGSO BATAK di wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur," kata Ranto Tambunan, ST

Iya menambahkan, ada 4 DPC ditambah Kepulauan Seribu yang harus segera kita SK kan. Karena DPC Jakarta Timur sudah gerak cepat dan sudah memenuhi unsur struktur yang tertuang di PO (Peraturan Organisasi) makanya kita dahulukan memberikan SK, ucapnya

Dirinya juga menegaskan kepada Ketua DPC Jaktim untuk segera melaksanakan konsolidasi internal agar segera dibentuk Dewan Pimpinan Kecematan (DPK) dan ketingkat Ranting, pinta Ketua DPD DKI

"Kita disini berkumpul karena Horas Bangso Batak, dan bersama Horas Bangso Batak kita Maju Bersama untuk Kesejahteraan anggota" tegas.

Dalam kesempatan ini , Ketua DPC Jakarta Timur, M Ranto Manullang, SH mengatakan, siap untuk mengibarkan Bendera HBB dan tentunya akan bekerjasama dengan ormas yang lain dan  Pemerintah katanya.ucapnya.

Segera membentuk Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) di 10 wilayah dan tentunya merangkul anggota untuk menjalankan serta meningkatkan UMKM, sehingga nantinya anggota kita sejahterakan dengan uang saku setiap triwulannya bagi anggota yang rajin sesuai absen tertulis, papar Ranto Manullang.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update