Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

LKPI Dukung Edy Rahmayadi Dan Nikson Nababan Berpasangan Untuk Memimpin Sumut

Juli 19, 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T08:53:05Z
Batubara, DetikNewstv.com-Lembaga Kesejahteraan Penulis Indonesia (LKPI) Sumut menyatakan sikap mendukung Edy dan Nikson. Acara dilaksanakan di Warkop Unitika Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Lima puluh Kabupaten Bara,Jumat (19/07/2024).

Lembaga Kesejahteraan Penulis Indonesia (LKPI) Provinsi Sumatera Utara melalui juru bicara Darwir Munthe didampingi Irwansyah Putra Nasution, Salam Pranata, Budi Harahap, S.H,Nurhadi Mariono, Firman Napitupulu ,Tuah Pardosi,Herman Marbun, Dahyar Tanjung, Liberty Sihaloho, Khairil,Jumaidi dan Amri Lubis menuturkan siap mendukung Edy Rahmayadi Rahmayadi dan Nikson Nababan,


Kami bersama-sama akan mendukung sepenuhnya Edy Rahmayadi untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2025-2030,sebab saat ini sosok Edy Rahmayadi merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin Sumatera Utara, sebab dinilai sebagai pemimpin yang memiliki akhlak yang baik,tegas, professional, jujur, dan amanah

Kami percaya Sumatera Utara akan terus meningkat di bawah kepemimpinan Edy Rahmayadi,untuk itu marilah kita bersama-sama mendukung Edy Rahmayadi agar beliau dapat memimpin Sumatera Utara,ujarnya.

Darwir mengatakan Edy dan Nikson pasangan ideal beliau dari militer, mantan Pangkostrad berpasangan mantan wartawan memiliki pengalaman yang sangat luas mereka mewakili daerahnya masing-masing dari Pantai timur dan Pantai barat ini gambaran pasangan yang merespon aspirasi masyarakat Sumatera Utara,imbuhnya.

Lanjut Darwir  , bahwa kami jauh-jauh hari memikirkan siapakah layak menurut kami sebagai pemimpin Sumatera Utara berikutnya tentunya Edy dan Nikson melanjutkan estafet ke pemimpin Sumatera Utara,ungkapnya.

Darwir berharap kami komitmen untuk mendukung Edy Rahmayadi dan Nikson Nababan berpasangan utk memimpin Sumatera Utara dan ini harapan kedepannya sumut yang bermartabat,tukasnya.


( Amri Lubis)
×
Berita Terbaru Update