Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Manager PT Koperasi Air Kehidupan Diduga Lakukan Wan Prestasi Hingga Penipuan Pada Warga

Juli 15, 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T06:34:00Z
Kandis, DetikNewstv.com-JO, sosok Manager di PT KAK kini dicari keberadaannya oleh Iskandar, seorang warga yang akhir-akhir ini diketahui sebagai pemasok Sertu ke PT Koperasi Air Kehidupan atau PT KAK.

Pada senin, (15/07/'24), secara lugas Iskandar mengutarakan bahwa ada perjanjian kontrak kerja dengan PT KAK untuk memasukkan sertu dengan metode pembayaran secara invoice, 
"Terhitung sejak awal maret hingga 27 Maret saya masukan sertu dengan jumlah 500Ton dan nominal 93 juta-an lebih dan baru dibayarkan 100 Ton atau berkisar 16 juta-an, dalam arti kata masih ada 73 juta-an hampir 74juta tagihan ke PT KAK, namun sayangnya hingga saat ini terkesan manager buang badan," ungkap Iskandar.

Iskandar yang memendam kekecewaan itu juga mengutarakan bahwa  pihaknya telah melayangkan somasi, 
"Tertanggal 24 Maret kami telah melayangkan somasi ke dua dan kami selanjutnya akan melakukan pelaporan untuk dapat disikapi baik secara hukum perdata atau hukum pidana. Kami masih menunggu itikad baik dari Manager PT KAK, Pak JO," tambahnya.

Dikesempatan berbeda, JO saat dihubungi melalui nomor whatsapp 0822****6375 hingga artikel ini diterbitkan tidak berkenan mengangkat dan saat dikonfirmasi secara tertulis juga tidak bersedia berkomentar.


( Ndi)
×
Berita Terbaru Update