Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ngopi Kamtibmas Dengan Warga Batu Ampar, Kapolsek Kramatjati Ajak Warga Peduli dan Kompak Dalam Mencegah Tawuran

Juli 25, 2024 | Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T06:33:11Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini, SH, MSI kembali melaksanakan “Ngopi Kamtibmas” bersama 3 Pilar di Pos Satkamling RW 05 Kel. Batu Ampar Kec. Kramatjati – Jakarta Timur, pada rabu (24-07-2024) malam.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Kramatjati didampingi Kanit Binmas Iptu Aang Suhana, S.Pd, dan Ketua RW 05 Kel. Batu Ampar Haryadi.

Ketua RW 05 Bapak Haryadi dalam sambutannya menyampaikan, dengan  adanya ngopi Kamtibmas tersebut ia berharap warga bersama Polri lebih kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di wilayah RW 05 Batu Ampar.

Sementara itu, Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini, SH, MSI diawal sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada warga dan mitra Polri yang selalu membantu pihak kepolisian dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Dalam mencegah tawuran lanjut Kapolsek, perlu dilakukan sosialisasi melalui spanduk, oleh karena itu Kapolsek meminta kepada RW dan Lurah yang terhitung mulai hari ini agar turut membantu membuat spanduk spanduk anti tawuran yang dipasang di tempat-tempat yang sering terjadi tawuran.

“Mari kita menjaga lingkungan baik di tingkat Kelurahan RW dan RT kita menjaga anak-anak kita agar tidak menjadi pelaku maupun korban tawuran,” imbuh Kapolsek Kramatjati.

Selain itu, Kapolsek Kramatjati juga menyampaikan nantinya di Jalan Budaya atau Jalan Entong Ngedut akan dibuatkan pos anti tawuran untuk mencegah atau menekan terjadinya tawuran antar warga.

Selain soal pencegahan tawuran, Kapolsek Kramatjati juga meminta kepada warga agar selalu mewaspadai aksi pncurian kendaraan bermotor (curanmor).

‘Untuk masalah curanmor di wilayah Batu Ampar tingkat kriminalitasnya masih tergolong tinggi, mari kita menjaga dan jangan sampai lengah terhadap pelaku-pelaku kejahatan curanmor,” pinta Kapolsek.

“Mudah-mudahan kedepannya dari hasil rapat yang sudah terselenggara dapat terlaksana pelaksanaannya dilapangan sesuai dengan hasil rapat,” pungkas Kapolsek Kramatjati.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update