Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Wailayah Aman dan Kondusif, Polsek Kramatjati Gelar Operasi Cipkon Mobile

Juli 24, 2024 | Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T11:23:18Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta antisipasi guantibmas yang terjadi di wilayah, Kepolisian Sektor Kramatjati Jakarta Timur melaksanakan operasi cipta kondisi, pada Rabu (24-07-2024).dini hari

Dalam Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan tersebut, Kapolsek Kramatjati Restro Jaktim Kompol Hj. Tuti Aini, SH, MSI memerintahkan Padal (201) Panit Binmas Ipda Danasudarna, SH, dan Personil Polsek Kramatjati Jakarta Timur.

“Adapun sasaran kegiatan ini antisipasi guantibmas yang menimbulkan kerawanan tawuran anak – anak remaja dan geng motor,” jelas Panit Binmas Ipda Danasudarna.

Dengan melibatkan 10 personel polisi, operasi cipta kondisi tersebut dilakukan secara mobile dengan sasaran lokasi rawan dengan route patroli start dari Mapolsek Kramatjati – Jl.Raya Bogor – Jl.Mayjen Sutoyo – Jl.Raya Condet – Jl.Batu Ampar – Jl.Raya Inpres ~ Mapolsek Kramatjati, finish.

Dalam giat tersebut, anggota melakukan tindakan kepolisian bilamana terdapat pelanggaran hukum di area patroli cipta kondisi secara terukur, prosedur, propesional, tegas dan humanis serta tidak melanggar HAM.

“Hasil giat berjalan aman dan lancar situasi kondusif,”


( Anto)
×
Berita Terbaru Update