Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Wilayah Aman, Kanit Samapta Polsek Cipayung Patroli Dialogis di Pemukiman Warga

Juli 23, 2024 | Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T12:13:01Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Pastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah, anggota Unit Samapta Polsek Cipayung melakukan patroli dialogis di pemukiman warga, pada Selasa (23-07-2024).dini hari

Kehadiran pihak kepolisian ini selain patroli dialogis antisipasi guantibmas dan memberikan rasa aman pada masyarakat, juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam sambang dialogis di Perum Bina Marga, Jln.Bina Marga Kel.Cipayung Kec.Cipayung Jakarta Timur itu, anggota lakukan dialog dengan petugas keamanan lingkungan Bapak Amin dan rekan-rakannya.

Dalam kesempatan itu, Kanit Samapta Polsek Ciracas AKP Tri  Sambodo, SH dan Ipda Habib Mustofa yang melakukan patroli dialogis menyampaikan imbauan kamtibmas.

Dalam bincang kamtibmas itu Kanit Samapta juga menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

AKP Tri Sambodo menyampaikan, dengan patroli dialogis ini pihaknya mengajak warga untuk turut membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

“Serta meminta warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya,” pungkasnya.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update