Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pencegahan Dini Tawuran, Polsek Pasar Rebo Beri Penyuluhan di SMP SMK SMA Yaspen Sudirman

Juli 29, 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T15:27:59Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Senin Pintar, Panit Binmas Polsek Pasar Rebo, Ipda Bambang Nuryadi SH, mewakili Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki SH, SIK, MH menjadi Irup atau pembina upacara kenaikan Bendera Merah Putih di sekolah Yapen Panglima Sudirman, pada Senin (29-07-2024).

Kegiatan Senin Pintar ini dilaksanakan oleh pihak kepolisian dalam rangka untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kamtibmas tentang kenakalan remaja, khususnya masalah tawuran, bullying dan senjata tajam.

Dihadapan pelajar SMP, SMK, SMA Yaspen Sudirman, Panit Binmas Polsek Pasar Rebo, Ipda Bambang Nuryadi mengimbau dan mengajak siswa agar menjadi siswa tauladan yang baik sebagai bekal dalam meraih cita-cita.

“Belajar dengan tekun dan sungguh-sunguh, tidak melakukan kekuasaan dalam kelompok dan terjadi bullying,” imbuhnya.

Selain itu, Panit Binmas Polsek Pasar Rebo, Ipda Bambang Nuryadi juga mengimbau hindari dan jauhkan dari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan nama baik sekolah seperti ikut terlibat tawuran dan geng motor atau terlibat narkoba dan nongkrong yang tidak jelas.

“Jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT, dan hormati guru serta kedua orangtua agar menjadi anak yang berguna dan mencapai cita cita dimasa depan,” pungkasnya.

Dalam giat itu, hadir Ketua Majlis Pendidikan Sudirman Ibu Ika Atika, Kepala Sekolah, SMK 1 Ibu Sugiarti Mpd, Kepala sekolah SMA bapak Suroto Mpd, Panit Bimas IPDA Bambang Nuryadi SH, Bhabin Cijantung Aiptu Ronal, para Dewan Guru dan Staf Sekolah, dan Kepsek SMP Ibu Aida Wati.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update