Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tiga Pilar Kelurahan Baru Pasar Rebo Gelar Rakor Bahas Keamanan dan Ketertiban

Juli 25, 2024 | Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T06:38:47Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Anggota Bhabinkamtibmas Kel Baru, Polsek Pasar Rebo, Aiptu Wawan Dermawan bersama Babinsa kembali melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Keamanan dan Ketertiban Tingkat Kelurahan Baru, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Kamis (25-07-2024).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan implementasi dari Program Mantap dan Taktis Program Kerja Kapolres Metro Jaktim, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipay, SIK, MH, MSI dan arahan Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki SH. SIK. MH.

Rapat koordinasi keamanan dan ketertiban tingkat Kelurahan Baru itu dilaksanakan di Aula Kantor kelurahan Baru, Jln. Puskesmas RT 08, RW 01 Baru

Dalam rapat itu, selain Bhabinkamtibmas Kel Baru dan Babinsa hadir juga 3 Pilar Kelurahan Baru.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar semua tetap menjaga kamtibmas dan waspadai putra putrinya agar tidak ikut tawuran apalagi narkoba

Selain itu ia juga mengimbau agar diaktifkan kembali siskamling dalam upaya menjaga lingkungan untuk waspadai 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

“Jaga kerukunan persatuan dan kesatuan antar warga dilingkungan agar aman dan kondusif sehingga hidup nyaman. Apabila terjadi guantibmas agar menghubungi ketua RT/ RW atau Bhabinkamtibmas dan Polsek Pasar Rebo (021 9718585),” pintanya.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update