Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Tim Wasev : Letnan Jenderal TNI Sonny Aprianto Cek Langsung Sasaran TMMD Ke-121 Kodim 0313/Kpr

Agustus 08, 2024 | Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T12:18:50Z
Tanjung Belit, DetikNewstv.com-Kedatangan Ketua Tim Wasev Letnan Jenderal TNI Sonny Afrianto S.E, M.M. dari (Koorsahli KASAD) dalam rangka pengecekan giat sasaran TMMD Ke-121 Kodim 0313/Kpr, Rombongan tiba di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar langsung memantau langsung proses pembuatan sumur bor yang menjadi salah satu fokus kegiatan.(Kamis,08/08/2024)
 
Tim Wasev turut didampingi oleh sejumlah pejabat, antara lain Danrem 031/WB Brigjen Dany Rakca S.Ap M.Han, Dandim 0313/KPR Letiawan Hadi Nugroho SH, M.I.P, Sebagai (Dan Satgas),Letkol Arh Alexander, dan Letkol Inf Evid Irwan. Setelah itu, rombongan disambut dengan hangat dan antusiasme oleh anak-anak Sekolah Dasar dan para guru sebelum melanjutkan peninjauan sasaran selanjutnya.
 
Kunjungan dilanjutkan dengan peninjauan Rehabilitasi Mushalla Alhidayah di Desa Tanjung Belit Selatan sebelum melanjutkan ke sasaran berikutnya. Selain itu, Letnan Jenderal TNI Sonny Afrianto S.E, M.M. memberikan tanggapan positif terkait kepercayaan dari Pemerintah terhadap TNI dalam pelaksanaan program TMMD.
 
Dalam wawancara eksklusif Ketua Tim Wasev, Letnan Jenderal TNI Sonny Aprianto,S.E.,M.M menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. Kunjungan ini juga sebagai ajang evaluasi sejauh mana pencapaian program TMMD Ke-121 dan bagaimana program ini telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Tanjung Belit Selatan."ujarnya dengan serius.
  
Ditengah semangat gotong royong dan kerjasama yang erat antara TNI dan warga Desa Tanjung Belit Selatan, kunjungan Ketua Tim Wasev menjadi momentum penting dalam mengevaluasi keberhasilan dan tantangan dalam pelaksanaan program TMMD Ke-121. Dengan komitmen yang terus ditingkatkan, diharapkan program TMMD akan terus memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

( Zur)
Sumber ; Pendim 0313/ kpr
×
Berita Terbaru Update