Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ngopi Kamtibmas Kapolsek Duren Sawit Bareng Warga dan Karang Taruna Bahas Antisipasi Tawuran

Agustus 03, 2024 | Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T09:22:49Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Dalam menjaga dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno beserta jajaran menggelar ngopi Kamtibmas bersama warga dan karang taruna setempat.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (02/08/2024) malam, di Pos Satkamling RW 16 Jl. H. Dogol Duren Sawit Jakarta Timur.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sosialisasi dan tanya jawab kepada warga kelurahan RW 16 Kel. Duren Sawit.

"Saya selaku Kapolsek  meminta kepada warga masyarkat, khususnya warga Kel. Duren Sawit untuk menjaga putra putrinya, awasi dalam bergaulanya sehari hari dan jangan sampai ikut ikutan terlibat aksi tawuran," pinta Kapolsek.

Banyak yang sudah menjadi korban tawuran hingga meninggal dunia karena terkena sabetan benda sajam, dalam hal ini perlu kita antisipasi dan menjadi perhatian kepada kita semua.

"Kepada Ketua RT dan Ketua RW berikan pesan kepada warganya terutama yang mempunyai anak remaja agar betul betul di awasi dan di cek keberadaan nya turutama pada malam hari. " Imbuhnya.

Pihaknya juga berharap kepada generasi muda terutama  Karang Taruna khususnya lingkungan Rw.16 Kel. Duren Sawit agar tidak ikut-ikutan tawuran.

"Jangan mau di ajak oleh senior atau teman - teman apalagi orang dari luar. Dan jangan terprovokasi baik secara langsung maupun melalui medsos." Ungkap Sutikno.

Disamping itu ia mengingatkan kepada warganya terkait dengan judol maupun pinjol.

"Tolong hindari main judi online, pinjol dan Narkoba, karena itu sangat merusak kehidupan kita," tandasnya.

Apabila membutuhkan bantuan Kepolisian segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Duren Sawit.

Selain Kaposek Duren Sawit nampak hadir dalam kegiatan tersebut Para Kanit Polsek,  Babinsa, Bhabinkamtibmas, Para tokoh masyarakat, para ketua RW, Toga dan Toda serta masyarakat Sekitar.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update