Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Unit Lantas Polsek Kandis Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas Lewat Police Goes to School

Agustus 08, 2024 | Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T04:21:32Z
Kandis, DetikNewstv.com-Unit Lalu Lintas Polsek Kandis Polres Siak menggelar kegiatan sosialisasi dan pemberian materi keselamatan berlalu lintas kepada siswa/siswi di SMA Negeri 1 Kec. Kandis serta penanda tanganan MOU antara
Unit Lantas Polsek Kandis
Dengan Kepala Sekolah Dan Komite  SMAN 1 Kec. Kandis, 
Tentang Siswa/I Pelajar Tertib Dalam Berlalulintas . Kamis (08/08/24).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran para pelajar terhadap pentingnya berlalu lintas yang aman.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi. S.I.K., M.S.I melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo ,S.I.K di dampingi Kanit Lantas Kandis Ipda Ridwan menjelaskan petugas Unit Lantas Kandis memberikan materi tentang aturan-aturan berlalu lintas, tanda-tanda lalu lintas, dan pentingnya menggunakan helm saat berkendara.

Lanjut, Para siswa/siswi juga diberikan pemahaman tentang bahaya melanggar aturan lalu lintas dan dampaknya terhadap keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan pendekatan interaktif, di mana siswa/siswi diajak untuk berpartisipasi aktif dalam diskusi dan tanya jawab. Hal ini bertujuan agar informasi yang disampaikan dapat lebih mudah dipahami dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari para pelajar. Jelas Kompol David.

Dan di akhir acara Pihak Unit Lantas Polsek Kandis dengan Kepala Sekolah dan Komite SMAN 1 Kec. Kandis melaksanakan penanda tanganan MOU Tentang Siswa/I Pelajar Tertib Dalam Berlalulintas.

Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari para para guru dan siswa/siswi, yang menyadari pentingnya keselamatan berlalu lintas dalam kehidupan sehari-hari. Polsek Kandis berharap melalui kegiatan ini, dapat terbentuk generasi yang lebih peduli dan patuh terhadap aturan lalu lintas, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya. Ucap Kompol David.


( Ndi)
×
Berita Terbaru Update