Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Masyarakat Desa Loyang Ramai- Ramai Ucapkan Terima kasih ke Bupati Nina

Agustus 04, 2024 | Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T06:30:29Z
Indramayu, DetikNewstv.com-Warga masyarakat desa Loyang kecamatan Cikedung menggelar syukuran karena kondisi ruas jalan loyang kini telah diperbaiki dengan cara di cor beton.

Aktifitas warga yang dulunya terganggu dan harus berjibaku melewati jalan tersebut kini kondisinya sudah enak untuk di lalui  demikian  di ungkapkan Farhani Yusenah (43th) warga sekitar kepada awak media di lokasi syukuran Sabtu (03/8/24.).

Yusenah pun menceritakan beberapa bulan sebelumnya bertemu dengan pak camat Cikedung yakni pak Encep  kepada beliau kami dan beberapa warga meminta ruas jalan loyang ini untuk di perbaiki.
Pa camat pun merespon cepat keinginan warganya 

"Alhamdulilah berkat usulan pa camat jalan ini sedang di perbaiki,"terang Yusenah.

Yusenah pun merasa senang melihat beberapa warga menggelar syukuran dengan membawa beberapa makanan serta menggelar doa bersama yang di pimpin oleh ustadz  Karyono 

Dalam doanya ustadz Karyono memohon keselamatan dan keberkahan kepada pemimpin tingkat desa,kecamatan dan kabupaten yang telah mengemban amanah dalan menjalankan tugas."Mudah mudahan kita semua khususnya para pemimpin daerah di berikan keberkahan dan kemuliaan,"pinta ustadz Karyono seraya diamini warga yang hadir.

Usai menggelar doa bersama warga pun menikmati makanan minuman yang di bawa dari rumah ,kemudian warga pun berikrar untuk meminta bupati Nina untuk memimpin kembali di pemerintahan kabupaten Indramayu,"karena kami merasa puas dengan hasil pembangunan di Indramayu khususnya kami sebagai warga desa Loyang karena jalan merupakan akses bagi kami yang berada di pelosok untuk beraktifitas sehari hari,"terang Farhani.

Dari data yang ada konstruksi jalan Cikedung _Jarimulya yang melewati desa Loyang dan Amis menelan anggaran Rp 4,402.971.000 yang dananya   bersumber dari APBD kabupaten Indramayu tahun 2024 sedangkan penyedia jasa di percayakan kepada CV  Putri jaya mandiri


( Nur)
×
Berita Terbaru Update