Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ada Proyek Pipanisasi, Hindari Jl Raya Jatiwaringin

September 11, 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T00:05:36Z

Jakarta, DetikNewstv.com-Pengendara kendaraan bermotor, diimbau untuk menghindari Jalan Raya Jatiwaringin, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Sebab di lokasi tersebut sedang ada proyek pipanisasi milik Perumda PAM Jaya.

Pantauan di lapangan, setidaknya ada tiga titik galian pengeboran pipa dengan kedalaman delapan meter di sepanjang jalur dari Kalimalang menuju Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, maupun arah sebaliknya.

Tiga titik penggalian itu tersebar di depan SPBU RW 05, U -Turn dekat Komplek AURI atau simpang Pangkalan Jati 6 dan di  putaran  simpang Jalan Pangkalan Jati 6.

 mewujudkan target sejuta pelanggan baru,"tuturnya, Selasa (10/9)..  

Dia menambahkan, pihak PAM Jaya juga sudah izin  mengenai proyek  penyambungan pipa induk berdiameter 1,6 meter yang membentang dari Instalasi PAM  Jaya Buaran melintasi Jalan Laksamana Malahayati, menuju Jalan Raya Jatiwaringin, hingga ke Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Kemudian belok menuju Jalan  Raya Pondok Gede, Jalan H. Bokir dan menyambung ke pipa induk di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati.

"Kami imbau pengendara mencari alternatif jalan lain agar terhindari kemacetan," imbuhnya.

Usman (43), seorang pengendara sepeda motor yang biasa melintas di jalur ini berharap, ada solusi untuk meminalisir kemacetan di jalur  penghubung antara wilayah Pondok Gede, Bekasi  dengan Jakarta Timur tersebut. Terutama, saat jam sibuk di pagi dan sore hari.

"Setiap pagi dan sore selalu macet karena lalu lintasnya sangat padat,"keluhnya.


( Anto)


×
Berita Terbaru Update